Jashin-chan Dropkick!! Buka Pendanaan Season Ketiga Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Akun Twitter untuk adaptasi anime dari manga “Jashin-chan Dropkick!!” karya Yukiwo menyatakan bahwa mereka akan membuka situs crowdfunding season ketiga untuk seri TV anime-nya.

Halaman pendanaan baru akan buka Rabu siang nanti. Staf menargetkan pengumpulan dana sebanyak 20 juta yen. Staf mengaku merekatidak memiliki sumber daya untuk marketing, jadi mereka harap kampanye pendanaan ini bisa secara rutinmemberikan update untuk seri ini. Staf berharap bila pendanaan terpenuhi, anime akan bisa ditayangkan pada 2022. Tepat pada ulang tahun kesepuluh manga.

Berbagai merchandise akan diberikan sebagai bonus untuk pendana seperti ilustrasi eksklusif, image song, dan materi produksi musim barunya. 10 pendana tingkat 220.000 yen akan diberikan kesempatan untuk menetapkan judul episode, sementara pendana 1,1 juta yen diberikan hak untuk memberikan judul season ketiga ini.

Seri komedi supernatural ini menceritakan tentang mahasiswi bernama Yurine Hanazono yang berhasil memanggil Jashin-chan dari neraka. Namun Jashin-chan kurang senang dengan kondisinya yang pada dasarnya seorang budak dan secara aktif mencoba membunuh Yurine agar bisa pulang, hanya saja Yurine ternyata terbukti sangat sulit untuk dibunuh dan mampu secara efektif menindasnya.

Season pertamanya sudah tayang pada Juli 2018 dan season 2 tayang 6 April lalu. Yukiwo merilis manga Comic Meteor April 2012 dan masih berlanjut sampai hari ini.

Sumber: ANN



Share.