Re:Zero Season 2 Episode 13: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Menjelang berakhirnya bagian pertama anime Re Zero Season 2 pada episode 13, ada begitu banyak kejadian yang mengungkap sebuah fakta dan misteri di penayangan sebelumnya. Setelah semua yang dilalui Subaru agar menjadi lebih baik, malah membuatnya menanggung beban atas keputusannya hingga ingin menangis untuk terakhir kalinya. Namun, perjalanan penuh kesengsaraan itu masih akan terus berlanjut di part 2 pada bulan Januari 2021. Seperti biasa, sebelum memasuki episode terakhir bagian pertama, mari simak kembali tentang apa saja yang telah terjadi pada episode sebelumnya.

Momen Setelah Subaru Mati

Subaru kembali start setelah bangkit dari kematian, seperti biasa ada Emilia disamping dengan wajah sedih dan terpuruk. Setelah itu Subaru kembali ke makam dan tiba-tiba terjadi hal mengejutkan, dimana Subaru melihat kembali momen kematian yang dia rasakan. Subaru melihat momen yang tidak diketahui sebelumnya setelah dia mati.

Kemunculan Rem

Tidak sampai disitu, Subaru kembali dikejutkan dengan kemunculan Rem di depannya. Tetapi Subaru sadar bahwa yang di depannya bukanlah Rem yang sesungguhnya, kemudian Subaru mengancam hingga membuat sosok palsu itu mengakui dirinya. Feeling Subaru benar, ternyata dia adalah Penyihir Nafsu, Carmilla. Namun, ketika Subaru mencoba mendekatinya, dia malah kembali masuk ke pesta teh Echidna.

Kontrak Masa Depan

Berpindah tempat ke pesta teh, awalnya Echidnya membicarakan cobaan yang dilalui Subaru dan dia sangat ingin membantunya untuk melewatinya tapi dengan cara Subaru harus melakukan kontrak dengannya. Kontrak yang dimana Echidna akan memberikan masa depan yang terbaik untuknya. Tetapi ketika ingin membuat kontrak, penyihir yang lain datang. Echidna juga memberitahukan kepada Subaru alasan Echidna ingin membuat kontrak dengan Subaru.

Lalu tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kemunculan Penyihir Cemburu yaitu Satella. Kira-kira apa yang akan dilakukan Satella kepada Subaru selanjutnya? Sebelum anime dirilis, mari simak preview Re Zero Season 2 Episode 13 berikut ini.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 13

  • Episode 13 – Suara yang Membuatmu Ingin Menangis.
  • Satella adalah orang yang mencintai Subaru lebih dari siapa pun!

Setelah kejadian sebelumnya sampai pada akhirnya penyihir kecemburuan muncul dihadapan mereka. Satella berusaha mendekati Subaru. Tapi Subaru menolak dan berteriak bahwa dia akan menyelesaikan semuanya sendiri tanpa bantuan apapun.

Re Zero Season 2 episode 13 subtitle indonesia
Re Zero Season 2 episode 13 subtitle indonesia
Re Zero Season 2 episode 13 subtitle indonesia
Re Zero Season 2 episode 13 subtitle indonesia
Re Zero Season 2 episode 13 sub indo

Jadwal Rilis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Season 2 Episode 13

Episode 13 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 30 September (Rabu) pukul 23.00 di stasiun TV Jepang dan beberapa layanan streaming lainnya. Kemudian untuk versi streaming dan download subtitle Inggris dan Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Eiji Umehara
  • Storyboard: Akira Nishimori
  • Sutradara: Kazuomi Koga
  • Direktur Animasi: Masahiko Nakata, Ryosuke Kimiya, Takashi Nagayoshi, Masaru Hyodo, Yu Okagaki, Mitoku Fujioka, Naoki Hiramura

Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai

Re Zero berkisah tentang Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, yang memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.



Share.