Entergram Resmi Rilis Novel Visual Ai Kiss untuk PS 4 dan PS Vita

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Entergram resmi merilis porting novel visual karya Giga, “Giga meluncurkan novel visual ini untuk platform PC di Jepang pada 25 Oktober 2019.

Terdapat perbedaan konten dengan versi PC-nya, dimana porting ini memberikan rute terbaru untuk karakter Aomi Maju. Kemudian karakter terbaru bernama Tosu Towaku muncul dalam versi porting ini.

Sinopsis Ai Kiss dari Giga:

Sang protagonis, Ren Ikenaga kembali ke kampung halamannya setelah bertahun-tahun pergi, dan kembali masuk ke Private Arimori Academy, sebuah sekolah seni.

Di hari pertama sekolah, secara tak terduga ia bereuni dengan dua teman masa kecilnya yang dahulu ia jadikan sebagai model ilustrasi, si kembar Saegusa Hinata dan Ayame. Saat terkejut dan kebingungan dengan bagaimana keduanya telah tumbuh, ia menggunakan waktunya untuk mengembalikan hubungan mereka seperti dahulu.

Lebih jauh lagi, ia bertemu Kanno Junko, kakak tingkat ketiga yang memiliki tema unik dalam membuat seni, dan kakak tingkat kedua bernama Sakurada An yang berminat dalam desain panggung dan subkultur. Bertemu keduanya membuat hari-hari Ren makin terasa cepat.

Ini adalah cerita bagaimana “suka” berubah menjadi “cinta”…..

Sampel CG:

Seiyuu yang hadir dalam novel visual Ai Kiss diantaranya:

  • Maya Suzuya sebagai Kanno Junko
  • Aji Sanma alias Kei Maeda sebagai Saegusa Hinata
  • Saegusa Ayame* sebagai Saegusa Ayame
  • Amekawa Shino alias Minori Ozawa sebagai Sakurada An
  • Waou Kirika alias Mari Kirimura sebagai Aomi Maju
  • Asami Nakamura sebagai Tosu Tawako

Kei Hozumi (Witch’s Garden) menjadi penyusun skenario novel visual ini. Konsep desain karakternya dibuat oleh Chisato Kobayashi, sementara Saki Kirisawa berperan sebagai desainer karakter utama. CG gamenya dibuat oleh Gyokuto Hazuki, Hisao Ishi, dan Saki Kirisawa. 8 berperan sebagai sutradara, sementara Matsushita membawakan lagu tema pembuka “Koishichatta Mitai”. 

*Saegusa Ayame adalah seorang V-Tuber sekaligus seiyuu dari karakternya sendiri di visual novel ini

Sumber: Entergram



Share.