Logo Dari Xbox Series X Bocor?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Xbox series x bentuk

Microsoft kembali memberikan bocoran mengenai konsol next-gen mereka Xbox Series X. Setelah sebelumnya sering membocorkan informasi mengenai spesifikasi dan teknologi baru yang dihadirkan, kini Microsoft membocorkan logo dari Series X ini. Sayangnya Microsoft masih belum secara resmi merilisnya.

Paten logo xbox series x
Paten logo Series X pada website badan pendaftaran merek dagang

Bocoran logo ini sendiri, bersumber pada paten nama yang telah didaftarkan pada website badan pendaftaran merk dagang. Entah memang sengaja diungkap atau memang terungkap secara tidak sengaja, yang jelas kini publik sudah dapat melihat logo Series X tersebut.

Baca juga : Microsoft Akan Rilis Xbox One X Edisi Cyberpunk!

Logo xbox series x
Secara desain logo ini terlihat simpel nan elegan.

Secara desain, logo Series X yang mengemuka ini terlihat simpel namun cukup elegan. Dengan tulisan Series di sebelah kiri dan huruf X yang terlihat terpotong di sebelah kanannya. Dengan didaftarkannya logo ini, banyak yang menduga Microsoft juga akan membagikan bocoran baru seputar Series X dalam waktu dekat.

Bagaimana pendapat kalian dengan logo Xbox Series X ini? Apakah kalian jadi semakin tertarik untuk memilikinya? Jika iya, maka kalian harus sedikit bersabar. Karena next-gen milik Microsoft ini, rencananya baru akan dirilis pada masal liburan natal dan akhir tahun 2020 mendatang.

Mau dapat update berita perkembangan Anime, Manga dan Game terkini? kunjungi Animenewsplus!

Share.