Bushiroad Ungkap Detail Anime D4DJ

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Akun Twitter resmi untuk proyek multimedia “D4DJ” (Dig Delight Direct Drive DJ) Bushiroad mengungkapkan rencana siaran televisi, judul D4DJ First Mix, dan visual teaser untuk bagian anime dari proyek tersebut pada hari Minggu.

Bushiroad sebelumnya mengumumkan bahwa sutradara anime Seiji Mizushima (Fullmetal Alchemist, Mobile Suit Gundam 00, Un-Go) akan menyutradarai anime di SANZIGEN. Mizushima dan Sanzigen sedang mempersiapkan video promosi untuk unit musik “Happy Around!”

Bushiroad telah mengakuisisi 8,2% saham dari SANZIGEN pada bulan Desember.

Bushiroad dikreditkan dengan karya aslinya, dan pendiri dan presiden perusahaan Takaaki Kidani adalah produser eksekutif. Ko Nakamura dari BanG Dream! dikreditkan dengan kisah aslinya. Masahiro Nakayama adalah produser pengawas, dan Shigeru Saitō (Haruhi Suzumiya, Lucky Star) adalah produser musik.

Mengikuti setelah BanG Dream! dan Revue Starlight, D4DJ adalah proyek media bertema DJ baru Bushiroad. Proyek ini mencakup pertunjukan live DJ, anime, dan game. Proyek ini menggabungkan musik baru serta remix dari musik populer.

Pengembang game Donuts sedang mengembangkan mobage D4DJ Groovy Mix. Game ini dijadwalkan untuk diluncurkan musim gugur ini.

Sumber: ANN

Share.