Detail Seiyuu dan Staf Anime Ore no Yubi de Midarero Diungkap ComicFesta

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Setelah informasi judul dan visualnya sempat bocor pada hari Jum’at kemarin, ComicFesta secara resmi umumkan serial manga karya Neco, “Ore no yubi de midarero. ~Heitengo no saron, ijiwaru ni jirasarete~” sebagai proyek anime mereka musim depan. Anime ini akan mulai tayang pada 5 April 2020.

Sinopsis:

Setiap tempat yang ia sentuh dengan jari-jarinya telah terbakar dan berdenyut…. Kami secara diam-diam saling menjalin di samping wastafel untuk mengeramasi rambut…. Jika ia melakukan hal yang lebih kepadaku, aku tak akan bisa menahan suaraku …..!

Seiyuu yang mengisi karakter utama dalam anime ini diantaranya:

  • Wataru Komada (versi reguler) dan Manaka Sawa/Matsumoto Nakazawa (versi penuh) sebagai Soho Nanase

  • Yuri Yamaoka (versi reguler & penuh) sebagai Fumi Hoshitani

  • Takuma Nagatsuka (versi reguler) dan Sakura ICE Shishimaru (versi penuh) sebagai Kaname Chiba

Seperti serial buatan mereka sebelumnya, terdapat dua format penayangan dimana versi ekstrem (penuh) akan tayang di situs ComicFesta dan versi aman (reguler) ditayangkan di televisi. Visual untuk proyek terbaru ini juga telah diperlihatkan secara resmi. Sebuah program spesial sebelum penayangannya akan disiarkan di Tokyo MX pada tanggal 29 Maret pukul 25:00 (01:00 pada 30 Maret).

Mitsutaka Noshitoya (XL Joushi) menjadi sutradara anime dewasa ini. Shinichiro Sawayama (Uchuu Kaizoku Sara) menjadi penyusun skrip serinya, dan Taihei Nagai (Btooom!) menjadi desainer karakternya. Magic Bus (Araiya-san!: Ore to Aitsu ga Onnayu de!?)menjadi studio animasinya.

Serial yang dikenal juga dengan judul “Crazy over His Fingers” ini merupakan sebuah manga yang dibuat oleh Necoyang tampil di aplikasi Cool Mic. Aplikasi ini dikelola oleh WWWave Corporation yang juga mengelola situs ComicFesta. Tak hanya Cool Mic, manga ini juga tampil di majalah bertema seinen yaitu Clair TL dan TL Screamo. Suiseisha telah menerbitkan volume pertama manga ini pada 1 Mei 2019. Distribusi versi digital dipegang oleh Screamo.

Karya-karya dari Neco sendiri didominasi oleh genre percintaan, smut, dan joseiManga yang ia kerjakan seperti “Watashi no Kare wa Deikai Zombie”, “Toshishita Koakua no SM Kanrijutsu”, “Chippai Kanojo to Bijin Kareshi”, dan masih banyak lagi.

Sumber: Comic Natalie

Share.