Koei Tecmo Rilis Sneak Peek DLC Crossover DOA6 X Atelier Ryza

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


DOA6-Atelier-Ryza-Crossover-Koei-Tecmo
Sumber: Dead or Alive Twitter

Pada saat artikel ini ditulis, Koei Tecmo telah memperlihatkan beberapa screenshot penampilan kostum-kostum bertemakan Atelier Ryza dalam Dead or Alive 6 atau DOA6. Screenshot-screenshot tersebut dipublikasikan melalui akun twitter resmi Dead or Alive.

Dead or Alive 6 atau yang bisa pula disingkat DOA6 merupakan fighting game yang dikembangkan oleh Team Ninja dan dipublikasikan oleh Koei Tecmo. DOA6 merupakan entri ke-6 dari franchise Dead or Alive. Game ini tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, Arcade, serta PC via Steam.

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout merupakan game ber-genre RPG yang dikembangkan oleh Gust dan juga dipublikasikan oleh Koei Tecmo. Game ini merupakan entri ke-21 dari seri game Atelier. Game ini tersedia untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Koei Tecmo memperlihatkan screenshot-screenshot tersebut atas dasar bahwa mereka memang hendak merilis Crossover DLC Dead or Alive 6 dengan Atelier Ryza. DLC tersebut akan dirilis pada 25 Februari 2020 dan kostum-kostum crossover tersebut akan tersedia dalam Season Pass 4. Berikut adalah postingan twitternya.

Koei Tecmo juga menyatakan bahwa pada update mendatang, mereka akan mengimplementasikan fitur untuk merubah warna rambut karakter. Berikut adalah keterangan lengkapnya.

Ditegaskan dalam postingan tersebut, bahwa untuk update v1.20, fitur untuk mengganti warna rambut tersebut baru akan tersedia untuk PS4. Belum ada kabar mengenai perilisan fitur ini di platform Xbox One atau PC.

Kunjungi Zona Game untuk informasi terkini lainnya seputar game dan visual novel!



Share.