Genshin Impact Akan Hadir Di Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


miHoYo mengumumkan akan menambahkan platform Switch untuk game open-world RPG Genshin Impact. Sementara itu game ini sebelumnya direncanakan untuk rilis musim semi 2020 pada platform yang sudah diumumkan. Untuk hari perilisan tepatnya masih “akan diumumkan”.

About Genshin Impact

Genshin Impact, sebagai judul open-world RPG, mengambil setting di dunia fantasy bernama Teyvat. Game ini memberikan dunia bebas-yang dapat dieksplorasi, banyak karakter, sistem pertarungan berbasis elemen combo dan sistem pertempuran serta kisah yang menarik. Seorang tokoh misterius yang disebut sebagai “The Traveler,” atau pemain akan memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang telah lama hilang dan memecahkan misteri mereka sendiri, sambil mengungkapkan banyak rahasia Teyvat. Bersama dengan rekan yang bersemangat bernama Paimon, pemain akan menjelajahi tanah yang dipenuhi dengan beragam pemandangan, beragam kota budaya, dan dungeon yang berbahaya. Dengan menguasai kekuatan tujuh elemen dengan custom party hingga empat karakter, pemain akan menghadapi musuh serta teka-teki yang sulit.

Genshin Impact sebelumnya mengunci ketersediaannya untuk PlayStation 4, PC, dan Android. Namun sekarang, Nintendo Switch telah ditambahkan ke grafik judul platform pelepasan ini di masa mendatang. Jadwal perilisan di berbagai wilayah akan diumumkan dalam update mendatang.

Dalam status twitternya miHoYo juga mengungkapkan area baru yang akan muncul di Genshin Impact yang disebut “Of the Land Amidst Monoliths”. Berikut adalah deskripsi areanya:

Pergilah ke selatan dari Mondstadt dan Anda akan tiba di negara yang dikenal sebagai Liyue. Pelabuhan pedagang paling makmur di seluruh Teyvat — Liyue Harbour — terletak menghadap samudra terbuka. Hingga hari ini, kehadiran adepti dapat terlihat di daerah tersebut. Adepti adalah makhluk yang dipercayai oleh orang-orang Liyue yang dipimpin oleh Dewa Geo, Rex Lapis.

Trailer



Share.