PV Baru OPM: A Hero Nobody Knows (PS4/XB1/PC) Perlihatkan Tank Topper Army & Metal Bat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui YouTubeBandai Namco menampilkan video promosi atau PV baru dari One Punch Man: A Hero Nobody KnowsPV berdurasi 44 detik tersebut menampilkan beberapa cuplikan pertarungan antara Tank Top Master, Tank Top Black Hole, Tank Top Tiger, dan Metal Bat dengan para monster.

Tank Top Master merupakan anggota asosiasi pahlawan yang menduduki peringkat ke-16 dari jajaran pahlawan kelas S. Anak-anak buahnya yaitu Tank Top Black Hole dan Tank Top Tiger merupakan pahlawan kelas B. Sedangkan Metal Bat berada satu peringkat lebih tinggi dari Tank Top Master, yaitu pada peringkat ke-15. (Sumber: One Punch Man Wiki)

OPM: A Hero Nobody Knows merupakan game genre fighting yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan dipublikasikan oleh Bandai Namco. Game ini merupakan adaptasi dari serial webcomic berjudul “One Punch Man” karya ONE yang kemudian ditransformasi ke dalam format manga oleh Yusuke Murata.

Untuk tanggal perilisannya masih belum diketahui. Satu hal yang pasti yaitu game ini akan dirilis pada tahun 2020 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC (Windows). Sejauh ini belum ada informasi mengenai perilisan di Steam.

Sebelumnya, ANP telah membahas tentang pendaftaran Closed Beta, empat karakter villain yang akan hadir serta PV Kedua dari OPM: A Hero Nobody Knows.

Berikut adalah video promosi barunya.

Cek Zona Game untuk informasi terkini seputar Game dan Visual Novel!

Share.