Tokyotoon Umumkan Adaptasi Game dan Anime dari Franchise Marco to Gingaryuu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Perusahaan game dan animasi Tokyotoon mengumumkan pada 26 September lalu bahwa mereka tengah memproduksi proyek multimedia “Marco to Gingaryuu”. Proyek ini melibatkan pembuatan game dan adaptasi anime.

Hato (Nora to Oujo to Noraneko Heart) mendapat kredit sebagai perencana dan pembuat skrip untuk game dan anime-nya. Sementara itu, Itsuki Oozora (Nora to Oujo Noraneko Heart) akan menjadi desainer karaket untuk game, sementara Yuushi Tanaka (Gamers!) menjadi desainer karakter untuk anime-nya. Dalam situs resmi proyek franchise ini juga ditampilkan desain karakter yang berbeda. Sementara itu, Tsukushiyama (Little Witch Academia) menjadi sutradara anime-nya nanti, dan akan dibantu oleh Uro (Gochuumon wa Usagi Desu ka?).

Adaptasi gamenya akan dirilis pada 28 Februari 2020 untuk platform PC. Game ini akan tersedia di Steam dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Mandarin (tradisional dan sederhana).

Tokyotoon juga menampilkan video klip untuk adaptasi anime-nya, dimana juga akan muncul dalam gamenya.

Tokyotoon juga berperan sebagia produser dari versi bahasa Inggris novel visual karya Harukaze, Nora to Oujo to Noraneko Heart. Perusahaan ini juga memproduksi proyek Null & Peta, dimana proyek ini juga melibatkan Shinei Animation, dan sebuah game. Anime Null & Peta tengah mengudara musim ini dan tersedia di Crunchyroll.

Sumber: ANN

Share.