Saori Hayami Bergabung dengan Pemeran Setan Pembunuh: Kimetsu no Yaiba Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Serial ini ditayangkan perdana pada 6 April, dan Aniplex of America telah melisensikan anime tersebut. Acara ini streaming di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNOW. Bahasa Inggris akan disiarkan di blok Adult Swim’s Toonami. Anime ini akan memiliki 26 episode.
Aniplex of America menjelaskan kisah ini:
Ini adalah Periode Taisho di Jepang. Tanjiro, seorang anak lelaki baik hati yang menjual arang untuk mencari nafkah, menemukan keluarganya dibantai oleh setan. Lebih buruk lagi, adik perempuannya Nezuko, satu-satunya yang selamat, telah berubah menjadi iblis sendiri.
Meskipun hancur oleh kenyataan suram ini, Tanjiro memutuskan untuk menjadi “pembunuh iblis” sehingga ia dapat mengubah saudara perempuannya kembali menjadi manusia, dan membunuh iblis yang membantai keluarganya.
Haruo Sotozaki (Tales of Zestiria the X, Tales of Symphonia the Animation) is directing the anime at ufotable (Fate/Zero, Kara no Kyoukai, Katsugeki: Touken Ranbu). ufotable is also credited for the scripts. Akira Matsushima (Maria Watches Over Us, Tales of Zestiria the X) is the character designer, with Miyuki Sato, Yōko Kajiyama, and Mika Kikuchi serving as sub-character designers. Yuki Kajiura (Sword Art Online, Fate/Zero, Madoka Magica) and Gō Shiina (Tales of Zestiria the X, Juni Taisen: Zodiac War, God Eater) are composing the music. Hikaru Kondo is producing the series.
Share.