Alien: Isolation Dev’s Next Isolation Dev Menjadi Penembak Berbasis Pahlawan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Creative Assembly, pengembang di belakang gim survival orang pertama yang sangat populer, Alien: Isolation, telah mengerjakan IP baru. Studio ini tetap agak tertutup tentang proyek terbarunya, tetapi lowongan pekerjaan baru di Creative Assembly mengisyaratkan bahwa game tersebut bisa menjadi penembak berbasis pahlawan.
 
Pertama kali diperhatikan oleh VG247, Majelis Kreatif sedang mencari desainer pahlawan utama untuk mengerjakan “FPS yang inovatif.” Peran tersebut meminta seseorang yang dapat memimpin proses kreatif untuk “karakter yang dapat dimainkan yang menyenangkan” yang masing-masing memiliki “serangkaian pemikiran luar biasa dan memainkan spesialisasi yang membangkitkan semangat.” Kedengarannya seperti Creative Assembly sedang merancang gim penembak orang pertama yang menampilkan sejumlah karakter yang dapat dimainkan berbeda yang masing-masing memiliki serangkaian keterampilan dan kemampuan unik, seperti Overwatch, Rainbow Six: Siege, dan Apex Legends.
 
Peran perancang pahlawan utama juga meminta pelamar untuk memiliki “pemahaman luas tentang monetisasi, penghargaan, dan produksi seni” dan kesediaan untuk memberikan “panduan tentang desain visual dan kosmetik.” Ini semakin memperkuat perbandingan dengan penembak berbasis pahlawan yang tercantum di atas, karena ketiga fitur kosmetik terikat pada beberapa bentuk transaksi mikro.
 
Posting pekerjaan sebelumnya di Majelis Kreatif telah menyebut judul baru pengembang sebagai penembak taktis, tetapi tidak banyak yang diketahui publik tentang permainan. Mengingat bahwa penembak pahlawan telah dilakukan untuk sementara waktu sekarang, tidak mungkin deskripsi “terobosan” permainan mengacu pada pertempuran yang berfokus pada pahlawan. Apa yang lebih mungkin adalah bahwa Creative Assembly sedang merancang sebuah game yang memanfaatkan pertarungan berbasis pahlawan dalam genre yang belum pernah dilakukan sebelumnya, seperti halnya dengan bagaimana Respawn berinovasi pada penembak yang berfokus pada pahlawan dengan menempatkan mekanik-mekanik itu ke dalam game battle royale.
Share.