A Call Of Duty: Modern Warfare Akan Rilis Bulan Depan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Kami akhirnya melihat sesuatu dari Call of Duty: multipemain Modern Warfare. Infinity Ward menyajikan pandangan pertama pada penawaran kompetitif Modern Warfare dengan streaming langsung yang mengungkapkan mode Gunfight 2-on-2 terbarunya. Kita masih dalam kegelapan pada sebagian besar detail, tetapi setidaknya sekarang kita tahu kapan kita bisa mengharapkannya.
 
Pengungkapan multipemain Modern Warfare akan hadir pukul 10:00 PT / 1 PM ET / 6 PM BST pada 1 Agustus (3:00 AET pada 2 Agustus). Infinity Ward akan memamerkan permainan melalui streaming langsung di saluran Twitch-nya, twitch.tv/callofduty. Di sana, Anda dapat berharap untuk melihat lebih banyak tentang Gunfight dan mendapatkan rincian tentang mode lain yang ditambahkan Modern Warfare ke rangkaian multipemain Call of Duty. Kami juga berharap untuk mendengar lebih banyak tentang salah satu fitur baru terbesar dalam permainan: cross-play.
 
Infinity Ward pertama kali mengungkapkan bahwa cross-play datang ke Call of Duty ketika mengumumkan bahwa game tersebut akan menjadi reboot dari Modern Warfare 2007, tetapi menampilkan cerita yang sama sekali baru. Ini akan memungkinkan pemain di semua platform Call of Duty untuk bermain dan melawan satu sama lain dalam pertandingan multi-pemain – jadi terlepas dari apakah Anda membeli game di PC, Xbox One, atau PS4, Anda akan memiliki komunitas CoD lengkap untuk pertandingan multipemain. Infinity Ward juga mengumumkan menghapus struktur pas musim untuk konten yang dapat diunduh dengan Modern Warfare, sehingga semua peta multipemain pasca-rilis akan bebas untuk semua pemain.
 
Aspek lain yang ingin kami pelajari lebih lanjut di bulan Agustus adalah sistem perkembangan Modern Warfare. Infinity Ward telah mengatakan bahwa perkembangan akan melintasi semua mode dalam game, yang berarti Anda akan dapat menaikkan level senjata Anda, membuka kunci Killstreak baru, dan bekerja untuk memukul Prestige sambil memainkan mode single-player game serta dalam multiplayer. Kami belum memiliki banyak perincian tentang bagaimana semua itu bekerja, atau bagaimana mode-mode tersebut saling terkait, tetapi Infinity Ward mengatakan ingin Modern Warfare merasa lebih seperti satu pengalaman yang lengkap dan kurang seperti beberapa game berbeda yang dipaket bersama.
 
Gunfight adalah mode multipemain baru pertama yang pernah kita dengar di Modern Warfare. Ini mengadu dua tim dari dua pemain satu sama lain di peta kecil, di mana mereka saling berhadapan dalam putaran super cepat. Tim pertama yang memenangkan enam putaran membutuhkan pertandingan, tetapi Anda tidak mendapatkan manfaat dari memilih pemuatan peralatan Anda – setiap putaran melihat semua orang mendapat set senjata yang sama. Itu berarti semua orang dicocokkan secara merata, membuat untuk beberapa intens
Share.