Dua Kapal Ur Tertua Azur Lane Masuk Gacha Standar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime News Plus – Yostar Limited bersama tim dengan resmi mengumumkan melalui akun resmi media sosial Azur Lane bahwa dua kapal ultra rare tertua, yaitu IJN Shinano dan USS New Jersey, akan dimasukkan ke dalam konstruksi standar pada pembaruan yang dijadwalkan pada tanggal 18 Januari mendatang.

IJN Shinano adalah kapal induk Ultra Rare pertama di Azur Lane, yang telah rilis empat tahun silam dan mendapat rerun event pada Juli 2022 kemarin. Meski merupakan kapal yang terhitung sudah lama, nyatanya IJN Shinano masih masuk dalam tier S dan bersanding dengan kapal induk UR baru seperti USS Yorktown II dan IJN Hakuryuu.

Lalu USS New Jersey, kapal perang kelas berat Ultra Rare yang diperkenalkan delapan bulan pasca perilisan IJN Shinano dan mendapat rerun event pada Juni 2023 kemarin. USS New Jersey masih sangat superior di kelasnya dan masih bertengger di tier S+.

Dalam pengumuman resminya, Kapal Ultra Rare tersebut memiliki kemungkinan 1.2% untuk didapatkan melalui gacha di kolam konstruksi standar berat dan special. Juga bisa didapatkan melalui akumulasi point gacha yang dilakukan player, 400 point yang diperlukan untuk memilih dan membawa pulang satu kapal Ultra Rare. Akumulasi point tersebut didapatkan ketika player melakukan gacha, 1 point untuk kolam konstruksi standar ringan dan 2 point untuk kolam konstruksi standar berat dan special. Dan jika dihitung menggunakan Wisdom Cubes membutuhkan 400 Wisdom Cube untuk mencapai pity akumulasi point gacha tersebut.

Sistem baru tersebut tentunya akan membuat player yang belum memiliki kapal Ultra Rare akan full senyum. Karena bagaimanapun, kedepannya player pasti akan memiliki kapal Ultra Rare tanpa harus menunggu event-nya rerun kembali.

Share.