Anime Mato Seihei No Slave Ungkap Staf Dan Akan Tayang Tahun 2023

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi untuk adaptasi series anime dari penulis Takahiro dan manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) yang diilustrasikan oleh Yōhei Takemura. Adaptasi manga ini mengungkapkan staf, desain karakter, dan penayangan perdana pada tahun 2023.

Junji Nishimura (Ranma ½) sebagai direktur umum anime. Gorō Kuji (Bungo and Alchemist -Gears of Judgement-) yang mengarahkan anime di Seven Arcs (Magical Girl Lyrical Nanoha, White Album, Trinity Seven). Yasuhiro Nakanishi (Kaguya-sama: Love is War) menangani komposisi seri. Ryōta Kanō dan Akira Kindaichi (Bakugan Battle Planet) sebagai penulis naskahnya. Hiroyuki Yoshii (Tawawa on Monday) sebagai perancang karakter. Kaoru Nishimura (Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl) bertanggung jawab atas desain warna.

Mato Seihei no Slave - Visual Main Chara
Mato Seihei no Slave – Visual Main Chara

Yūya Hirose dan Akari Kitō masing-masing membintangi anime sebagai Yūki Wakura (gambar di atas di sebelah kiri) dan Kyōka Uzen (digambarkan di atas di sebelah kanan).

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Yume Miyamoto sebagai Himari Azuma
  • Mari Hino sebagai Shushu Suruga
  • Hina Tachibana sebagai Nei kawamura
  • Maaya Uchida sebagai Tenka Izumo, kepala Pasukan ke-6
  • Nene Hieda sebagai Yachiho Azuma, saudara perempuan Himari, dan pejabat eksekutif Pasukan ke-6
  • Reina Ueda sebagai Sahara Wakasa, anggota Skuad 6 yang riang

Fantasi pertempuran diatur di dunia di mana gerbang iblis telah melepaskan monster yang dikenal sebagai Shūki. Pohon persik khusus mampu memberikan kekuatan khusus, tetapi hanya untuk wanita. Cerita dimulai ketika seorang anak laki-laki yang kurang beruntung bernama Yūki Wakura bertemu Uzen Kyōka, seorang gadis yang telah mendapatkan kekuatan buah persik, dan merupakan kapten dari Pasukan Anti-Iblis ke-7.

Takahiro dan Takemura meluncurkan manga di situs manga Shonen Jump+ Shueisha pada Januari 2019. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-10 manga pada 2 Mei, dan akan menerbitkan volume ke-11 pada 2 September.

Takahiro dan Tetsuya Tashiro mengakhiri Akame ga KILL! manga pada Desember 2017. Manga ini diluncurkan pada 2010 di majalah Monthly Gangan Joker milik Square Enix. Manga prekuelnya, Akame ga KILL! ZERO, diluncurkan pada tahun 2013 dan berakhir dengan volume ke-10. Takahiro dan strelka meluncurkan Hinowa ga CRUSH! manga pada Juni 2017. Yen Press menerbitkan ketiga judul dalam bahasa Inggris.

Share.