Klp48 Era Baru Sister Grup Akb48 Di Malaysia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime News Plus – Terima kasih atas dukungan Kamu yang tak henti-hentinya untuk AKB48 dan sister grup 48 di luar negeri. Kami bersemangat mengumumkan peluncuran KLP48 yang akan berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, terhitung sejak 1 Januari 2024. Informasi lebih detail tentang aktivitas di masa depan akan kami sampaikan melalui situs web kami. Dukungan Kamu sangat kami hargai.

Pengumuman Penting: General Producer 48 Grup Luar Negeri

Selama 12 tahun sejak berdirinya JKT48, sister grup AKB48 pertama di luar negeri, telah banyak sister grup yang berkembang di Asia. Berdasarkan pengetahuan mendalam tentang industri hiburan, khususnya di Asia, Yasushi Akimoto, General Producer AKB48, dengan bangga mengumumkan Nariaki Terada dari Superball Inc. sebagai General Producer baru untuk 48 sister grup luar negeri.

Tautan dan Kontak KLP48

Superball Inc. dan 48 ENTERTAINMENT SDN. BHD.

48 ENTERTAINMENT SDN. BHD., yang dipimpin oleh CEO Jun Hiraguchi, telah menandatangani perjanjian lisensi dengan Superball Inc. yang dipimpin oleh CEO Nariaki Terada. KLP48 akan diluncurkan di Kuala Lumpur sebagai sister grup AKB48 ke-10, efektif 1 Januari 2024.

Perusahaan Lisensi dan Operasional

Superball Inc., yang berbasis di Tokyo, akan bertanggung jawab atas manajemen artis, bisnis acara, dan pengelolaan perizinan sister grup luar negeri. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://superball.co.jp/contact/.

48 ENTERTAINMENT SDN. BHD. akan mengoperasikan KLP48 di Malaysia, termasuk manajemen anggota, hak distribusi eksklusif untuk konten digital KLP48, dan pengembangan bisnis di ruang metaverse.

Konsep TOKYO TOWN dan Strategi Bisnis DX

KLP48 akan menjadi bagian dari proyek TOKYO TOWN di Kuala Lumpur, yang mencakup desain dan produksi ruang perkotaan serta penciptaan area kreatif masa depan. Dengan adopsi strategi Bisnis DX, KLP48 akan berfokus pada pengembangan karakter, manajemen bisnis konten kekayaan intelektual, dan ekspansi di ruang metaverse.



Share.