Jujutsu Kaisen Season 2 Tamat Season 3 Langsung Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime News Plus – Penggemar “Jujutsu Kaisen”, siapkan dirimu! Berita gembira telah tiba. Episode terakhir dari musim kedua “Jujutsu Kaisen” mengumumkan sekuel yang sangat dinanti. Studio MAPPA, yang telah memukau penonton dengan adaptasi visual yang luar biasa, kembali untuk menggarap sekuel ini, yang akan mengambil alur Shimetsu Kaiyuu (Culling Game).

Kronologi Kiprah “Jujutsu Kaisen”

Anime yang pertama kali mengudara dengan 24 episode pada musim gugur 2020 ini telah menghipnotis para penonton. Lanjutan serialnya, yang memulai penayangan pada 6 Juli, telah melanjutkan kesuksesan tersebut. Crunchyroll sebagai platform simulcast, telah membawa kedua musim tersebut ke penonton global, kecuali Asia.

Adaptasi dari manga aksi supranatural karya Akutami Gege, “Jujutsu Kaisen” memulai debutnya di Weekly Shounen Jump pada Maret 2018. Shueisha, penerbit manga ini, telah mengirimkan volume ke-24 pada 4 Oktober dan rencana penerbitan volume ke-25 dijadwalkan pada 4 Januari. Hingga saat ini, manga ini telah mencetak total 80 juta kopi, termasuk edisi digitalnya.

Perjalanan Dari Prekuel ke Sekuel

Akutami memulai perjalanan “Jujutsu Kaisen” dengan manga prekuel yang terbit di Jump GIGA dari April hingga Juli 2017. Shueisha kemudian menerbitkan manga ini sebagai volume nol pada Desember tahun yang sama. VIZ Media juga telah merilis volume tersebut dalam bahasa Inggris dengan judul “Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High” pada Januari 2021.

Untuk kegembiraan penggemar, VIZ Media juga menyediakan layanan simulpub manga secara digital, sejalan dengan perilisan di Jepang melalui layanan Shounen Jump mereka, dengan volume ke-21 terbaru dirilis pada 21 November. Platform Manga Plus milik Shueisha juga turut mempublikasikan manga ini dalam bahasa Inggris sejak Januari 2019.

Share.