Kamonohashi Ron No Kindan Suiri Season 1 Tamat Dan Season 2 Langsung Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime News Plus – Seri anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri (Ron Kamonohashi: Forbidden Deductions) baru saja mengumumkan akan memiliki musim kedua setelah episode ke-13 dan terakhir tayang. Sebuah visual teaser juga telah dirilis di situs resmi mereka.

Diproduksi oleh Diomedéa, musim pertama anime ini mulai tayang pada 2 Oktober. Bstation, Ani-One Asia dan iQIYI menyediakan siaran simultan dengan subtitle Indonesia.

Manga detektif misteri karya Akira Amano, “Kamonohashi Ron no Kindan Suiri,” yang dimulai di Shounen Jump+ pada Oktober 2020, merupakan serialisasinya yang pertama setiap minggu sejak berakhirnya Katekyo Hitman Reborn! pada November 2012. Shueisha telah menerbitkan volume ke-12 pada tanggal 4 Oktober. Manga ini telah terjual lebih dari 1 juta kopi.

Manga Plus dari Shueisha mempublikasikan manga ini dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Sinopsis:

Ron Kamonohashi, murid terbaik dalam sejarah Akademi Pelatihan Detektif elit BLUE, menjalani hidupnya sebagai pertapa sejak diusir dari BLUE lima tahun lalu. Lebih lagi, dia dilarang bekerja sebagai detektif, setelah nyaris dihukum mati karena terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan saat masih bersekolah. Situasi Ron berubah drastis ketika detektif polisi Totomaru Isshiki, mengikuti saran senior, memintanya untuk membantu menyelesaikan kasus kriminal yang tak kunjung terpecahkan. Ron dengan enggan setuju membantu Totomaru dan menggunakan intuisinya yang fenomenal untuk menemukan pelaku dalam kurang dari sehari. Namun, Ron tampaknya mengidap kondisi misterius yang bisa menyebabkan orang di sekitarnya kehilangan nyawa. Ron sangat terkejut ketika Totomaru berhasil menyelamatkan nyawa seseorang yang terancam oleh Ron.

Ketika duo yang tak terduga ini mulai menyelesaikan kasus demi kasus, BLUE mengirim operatif untuk mengetahui apakah mantan muridnya itu telah melanjutkan pekerjaan investigasi. Berjuang melawan pembunuh, detektif nakal, dan Departemen Kepolisian Metropolitan, Ron dan Totomaru harus bekerja sama jika mereka ingin bertahan hidup dan melihat keadilan tercapai.

Share.