Dahlia In Bloom Rilis Trailer Dan Staf

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime News Plus – Situs resmi anime yang mengadaptasi novel ringan Hisaya Amagishi berjudul Madougushi Dahlia wa Utsumukanai: Kyou kara Jiyuu na Shokunin Life (Dahlia in Bloom: Crafting a Fresh Start with Magical Tools), mengumumkan para pemeran utama, staf, serta merilis trailer. Seri anime ini dijadwalkan tayang pada tahun 2024.

Saori Oonishi dan Atsushi Tamaru akan membintangi sebagai Dahlia Rossetti dan Volfred Scalfarotto.

Tim Produksi:

  • Sutradara: Yousuke Kubo
  • Komposisi Seri: Yuuichirou Higashide
  • Desain Karakter: Satomi Kurita
  • Musik: Kow Otani
  • Perencanaan Karya Asli: Frontier Works
  • Studio: Typhoon Graphics, Imagica Infos

Hisaya Amagishi mulai menulis novel fantasi slice of life ini di situs web Shousetsuka ni Narou pada April 2018. Kadokawa mengakuisisi novel ini dan menerbitkan volume pertamanya di bawah imprint MF Books pada Oktober 2018 dengan ilustrasi oleh Kei. Volume kesembilan dirilis pada 25 Desember. Seri ini telah terjual lebih dari 3 juta kopi.

Megumi Sumikawa memulai serialisasi adaptasi manga di majalah MAGCOMI pada April 2019. Mag Garden merilis volume keenam pada 31 Agustus.

Misato Kamada membuat adaptasi manga kedua di Comp Ace dari April 2019 hingga Februari 2020. Volume kedua dan terakhir diterbitkan pada Juli 2020.

J-Novel Club telah melisensikan novel ringan ini untuk rilis digital dalam bahasa Inggris pada Juli 2021 dan telah merilis volume ketujuh pada 29 Mei. Volume kedelapan dijadwalkan rilis pada 25 Desember. Seven Seas Entertainment melisensikan adaptasi manga pertama pada September 2021 dan menerbitkan volume kelima pada 22 Agustus.

Share.