Manga A Terrified Teacher At Ghoul School Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime News Plus – Sebuah situs resmi telah dibuka untuk adaptasi anime dari manga Mai Tanaka berjudul Youkai Gakkou no Sensei Hajimemashita! (A Terrified Teacher at Ghoul School!). Sebuah ilustrasi karya Tanaka juga ditampilkan untuk merayakan pengumuman ini, yang dapat kamu lihat diatas. Anime ini dijadwalkan tayang pada tahun 2024.

Awal Mula Serialisasi

Mai Tanaka memulai serialisasi manga komedi sekolah ini di majalah Monthly GFantasy pada November 2014. Square Enix telah mengirimkan volume ke-15 pada tanggal 27 Juni dan akan merilis volume ke-16 pada tanggal 27 Desember.

Sinopsis

Haruaki Abe, guru pemula yang penakut, menghadapi tantangan terbesarnya. Baginya, mengajar siswa manusia saja sudah cukup menakutkan, apalagi kini ia akan mengajar di sekolah yang penuh dengan monster! Di ruang kelas yang menyeramkan ini, Haruaki harus berhadapan dengan para siswa nakal yang menggunakan segala cara untuk mengerjainya. Akankah guru malang ini mampu mengendalikan kelas penuh monster ini, atau apakah kelas ini ditakdirkan untuk gagal?

Kontrol Kelas Monster

Dalam perjuangan untuk mengajar di sekolah yang tidak biasa, Haruaki harus menemukan cara untuk mengatasi ketakutannya dan menjadi guru yang mampu menginspirasi para siswa youkainya. Dengan kejutan di setiap sudut, apakah Haruaki akan berhasil menjalankan tugasnya, atau akan terus terperangkap dalam horor kelasnya?

Share.