Ao No Hako Anime Romantis Olahraga Rilis Teaser Trailer

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Di Jump Festa 2024, Jump Super Stage Blue mengumumkan tambahan pemeran, studio produksi, dan video promosi untuk adaptasi anime dari manga Kouji Miura, “Ao no Hako” (Blue Box). Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024.

Teaser Trailer

Pemeran Baru dan Studio Produksi

Akari Kitou, yang dikenal lewat perannya di “Jibaku Shounen Hanako-kun” dan “Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e,” bergabung dalam pemeran sebagai Hina Chouno. Telecom Animation Film bertanggung jawab atas produksi anime ini, dengan Unlimited Produce by TMS sebagai produser.

Perjalanan Manga “Ao no Hako”

Miura pertama kali menggambar manga romansa olahraga ini sebagai satu cerita dalam Weekly Shounen Jump pada Agustus 2020. Seri manga ini mulai berseri di majalah yang sama pada April tahun berikutnya. Shueisha menerbitkan volume ke-13 pada 4 Desember.

Lisensi dan Publikasi Bahasa Inggris

VIZ Media mengakuisisi lisensi manga ini dalam bahasa Inggris pada April 2021. Volume ketujuh telah tersedia sejak 7 November, dan volume kedelapan direncanakan terbit pada 2 Januari. Shueisha juga mempublikasikan manga ini dalam bahasa Inggris melalui situs web dan aplikasi Manga Plus.

Anime “Ao no Hako” diantisipasi akan menjadi salah satu adaptasi manga yang dinantikan, terutama bagi penggemar genre romansa dan olahraga.

Share.