Adaptasi Anime Risou No Himo Seikatsu Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime News Plus – Akun resmi X (sebelumnya Twitter) Hero Bunko pada hari Jumat mengumumkan adaptasi anime dari light novel Risou no Himo Seikatsu (The Ideal Sponger Life) karya Tsunehiko Watanabe.

Asal Usul Novel

Tsunehiko Watanabe mulai menulis novel fantasi romantis ini di situs web Shousetsuka ni Narou pada Juni 2011. Shufunotomo mengakuisisi novel tersebut dan menerbitkan volume pertamanya di bawah imprint Hero Bunko pada September 2012, dengan ilustrasi oleh Juu Ayakura (Ookami to Koushinryou). Volume ke-14 dirilis pada September 2021, sementara volume ke-15 (yang tergambar) dijadwalkan rilis pada 28 Desember. Light novel dan manga ini telah memiliki total sirkulasi sebanyak 4,7 juta kopi.

Adaptasi Manga

Neko Hinotsuki memulai serialisasi adaptasi manga di majalah Young Ace pada Februari 2017. Kadokawa mengirim volume ke-18 pada 4 September.

Lisensi Bahasa Inggris

J-Novel Club melisensikan light novel untuk rilis digital dalam bahasa Inggris pada November 2020, sementara Seven Seas Entertainment melisensikan manga dalam bahasa Inggris pada Maret 2018. Volume ke-14 novel dan manga dirilis pada 23 November dan 22 Agustus, masing-masing.

Sinopsis

Yamai Zenjirou adalah pekerja kantoran biasa di Jepang modern. Suatu pagi, ia tiba-tiba terpanggil ke dunia tropis tempat dinosaurus berkeliaran. Ia diberitahu bahwa ini adalah kerajaan Capua dan orang yang memanggilnya, Ratu Aura, menginginkan dia untuk menikahinya dan meninggalkan kehidupan lamanya demi hidup mewah tanpa beban sebagai pangeran konsorsinya. Alasan tawarannya bervariasi, tapi dia membutuhkan pewaris, dan dia ingin Zenjirou menjadi orang yang menyediakannya!

Jika dia menerima, dia tidak akan perlu bekerja lagi, bersantai dalam kemewahan dengan satu-satunya kekhawatiran adalah mengamankan pewaris kerajaan berikutnya. Tentu saja, tidur dengan kecantikan yang berbentuk buxom jauh dari kesulitan, tapi apakah semuanya benar-benar seperti yang terlihat? Dia juga perlu meninggalkan segala yang dia tahu di Bumi. Apakah dia siap melepaskan semuanya dalam sekejap demi dia? Dan seberapa baik dia akan bisa menavigasi politik, orang-orang, dan budaya dunia baru ini jika dia melakukannya?

Share.