Visual Novel Otome Akuyaku Reijou Segera Hadir Di Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList – OperaHouse baru-baru ini mengumumkan bahwa visual novel otome “Akuyaku Reijou wa Ringoku no Outaishi ni Dekiai Sareru”, berdasarkan seri novel ringan dengan judul yang sama, akan diluncurkan secara digital pada musim semi 2024 di Jepang.

Ringkasan Game

Seri novel ringan “Akuyaku Reijou wa Ringoku no Outaishi ni Dekiai Sareru” telah terjual lebih dari 4,9 juta kopi hingga Oktober 2023, termasuk dalam bentuk fisik dan digital.

Tentang Game

Rasakan cerita manis kamu yang bereinkarnasi sebagai tokoh antagonis Tiararose dari game otome “Ring of Lapislazuli”, dan pangeran mahkota negara tetangga, Aquasteed, dalam video game nyata “Akuyaku Reijou wa Ringoku no Outaishi ni Dekiai Sareru. Game ini sepenuhnya diisi suara oleh pemeran yang luar biasa dan menampilkan cerita “Apa Jika?” yang unik selain dari ketertarikan Aquasteed.

Kisah

Aku berada di dalam game otome yang biasa kumainkan!?

Protagonis tiba-tiba bereinkarnasi sebagai tokoh antagonis Tiararose dari game otome “Ring of Lapislazuli. Kisahnya mengikuti alur dalam game, di mana pertunangannya dengan pangeran mahkota Kerajaan Lapis Lazuli, Heartnight, dibatalkan.

Namun, pangeran mahkota negara tetangga Marinforest, Aquasteed, kemudian melamar Tiararose, dan serangkaian kejadian manis yang seharusnya tidak terjadi dalam game pun terungkap!?

Karakter

  • Tiararose Lapis Clamentile (disuarakan oleh Mai Fuchigami) – Tokoh antagonis dari game otome “Ring of Lapislazuli.” Keluarga marquis Lapis adalah yang kedua dalam wewenang setelah keluarga kerajaan Lapislazuli.
  • Aquasteed Marinforest (disuarakan oleh Yuuichirou Umehara) – Pangeran mahkota dari negara tetangga Marinforest, yang sedang studi di Kerajaan Lapislazuli.
  • Heartnight Lapislazuli Lactomut (disuarakan oleh Takuya Satou) – Pangeran mahkota Kerajaan Lapislazuli. Dia adalah tunangan Tiararose, hingga…
  • Akari (disuarakan oleh Yumiri Hanamori) – Karakter heroine (pemain) dari game otome “Ring of Lapislazuli.
Share.