Black Clover M Petualangan Sihir Tiba Di Ponsel Kamu Akhir Bulan Ini Oleh Garena

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList – Garena, selaku penerbit, baru-baru ini mengumumkan bahwa RPG koleksi global “Black Clover M: Rise of the Wizard King atau Black Clover Sword of The Wizard King” akan diluncurkan di iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 30 November. Lebih dari lima juta pengguna sudah mendaftar terlebih dahulu.

Tentang Game dan Fitur Baru

Game ini menampilkan suara asli dari para pemain serial anime dalam bahasa Jepang dan Inggris, dengan subtitle tersedia dalam delapan bahasa, termasuk Inggris, Spanyol Meksiko, Portugis Brasil, Jerman, Prancis, Tionghoa Tradisional, Thailand, dan Indonesia.

Sejak dimulainya pendaftaran global pada Mei, “Black Clover M: Rise of the Wizard King” telah mencapai lebih dari lima juta pendaftaran awal. Hal ini membuka tier hadiah tonggak yang baru. Dengan pencapaian ini, pemain akan menerima kostum Mimosa—seragam kafe, dan berbagai hadiah tonggak lainnya seperti kristal hitam dan tiket pemanggilan saat peluncuran game.

Kemampuan dan Suara Karakter dari Anime Asli

Bergabunglah dalam perjalanan tak terlupakan dengan karakter favoritmu dari “Black Clover M: Rise of the Wizard King” di video perkenalan skuad terbaru. Video ini menampilkan adegan sinematik dari game tersebut, menyoroti kemampuan luar biasa dan suara khas karakter game dalam bahasa Jepang dan Inggris, fokus pada para pemimpin skuad. Game ini juga menarik karena termasuk suara asli dalam bahasa Inggris dari pemeran anime “Black Clover”, dengan Christopher R. Sabat sebagai Yami, Justin Briner sebagai Luck, dan Colleen Clinkenbeard sebagai Charlotte.

Daftar Sekarang untuk Hadiah Menarik

Untuk memperingati pencapaian prapendaftaran global sebanyak 2,5 juta dan lima juta, Garena akan memberikan karakter baru yang dapat dimainkan saat peluncuran game—Mimosa, penyihir penyembuh, bersama dengan kostum eksklusif dalam game—seragam kafe Mimosa. Kostum ini, dirancang khusus untuk “Black Clover M: Rise of the Wizard King” dan tidak tersedia di anime, memberikan kesempatan unik bagi pemain untuk menunjukkan gaya mereka. Daftar sekarang untuk membuka hadiah spesial ini!

Mimosa, anggota skuad “Golden Dawn” dan keluarga kerajaan Vermillion, dikenal oleh penggemar sebagai salah satu penyihir penyembuh paling aktif dalam seri “Black Clover” asli. Di “Black Clover M: Rise of the Wizard King”, penggemar dan pemain sekarang bisa mengalami langsung keahlian sihir tanaman Mimosa yang membantu menyembuhkan cedera rekan setimnya, dan menyaksikan bagaimana dia menjadi pendukung kuat tim.

Semua peserta yang mendaftar dan mengikuti halaman Twitter resmi “Black Clover M: Rise of the Wizard King” akan menerima hadiah berikut saat peluncuran game:

  • Yul (x100,000)
  • Stamina (x30)
  • Pop-Potato (x10)
  • Black Crystal Gratis (x 300)
  • Tiket Pemanggilan (x 20)
  • SR Mimosa (x1)
  • Kostum Mimosa: Seragam Kafe

Lihat trailer baru di bawah ini.

TRAILER PERKENALAN SKUAD

Bahasa Inggris

Bahasa Jepang

Share.