Koi Koi Love Blossoms Game Petualangan Romantis Terbaru Untuk Ps5 Ps Vr2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList – Studio Jepang, Apricot Heart, baru-baru ini mengumumkan game petualangan romantisnya, “Koi-Koi: Love Blossoms”, yang akan tersedia untuk PlayStation 5 dengan dukungan PlayStation VR2. Perilisan game ini dijadwalkan pada 15 November melalui PlayStation Store.

Sebelumnya, Apricot Heart terkenal karena merilis “Koi-Koi VR: Love Blossoms”, sebuah game realitas virtual yang hanya tersedia untuk PC melalui Steam. Selain itu, studio ini juga terlibat dalam pembuatan outfit avatar untuk PlayStation Home pada tahun 2012, yang didistribusikan oleh Granzella.

Ikhtisar Game

“Koi-Koi: Love Blossoms” menawarkan petualangan yang berlokasi di Tokoharu Ko-Koi Hot Spring, sebuah penginapan sumber air panas yang terkenal namun tersembunyi. Di tempat ini, karakter utama bertemu kembali dengan dua saudari yang merupakan teman masa kecilnya, Koume dan Sakura. Kedua tokoh wanita ini telah tumbuh dewasa dan masih memiliki sisa-sisa kenangan masa kecil mereka. Kamu, sebagai calon pewaris penginapan, akan memutuskan kepada siapa hatimu jatuh cinta, apakah kepada Koume, Sakura, atau bahkan keduanya.

Fitur VR Game

Meski “Koi-Koi: Love Blossoms” bisa dimainkan tanpa PlayStation VR2, terdapat konten khusus yang dinamakan “Koi-Koi: Love Blossoms VR” yang memerlukan PlayStation VR2 untuk menikmatinya.

Pemeran

  • Tomoe Tamiyasu sebagai Koume
  • Ayaka Igazaki sebagai Sakura
  • Wakaba Ohmiya sebagai Itsuha

TRAILER VOL. 1

  • Bahasa Inggris:
  • Bahasa Jepang:
Share.