Hanako Kun Season Kedua Dan Spin Off Baru Di 2024

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList – Situs resmi untuk seri anime Jibaku Shounen Hanako-kun (Toilet-Bound Hanako-kun) mengumumkan season kedua untuk anime Jibaku Shounen Hanako-kun dan sekuel untuk anime spin-off Houkago Shounen Hanako-kun (After-School Hanako-kun). Spin-off ini dijadwalkan tayang dalam 4 episode pada Musim Gugur 2024.

Perkembangan Manga Asli

Manga asli dimulai di majalah GFantasy pada Desember 2014. Square Enix mengirimkan volume ke-20 pada 25 Agustus.

Spin-off Manga dan Serialisasi

Manga spin-off mulai diserialisasikan di majalah web PFantapy pixiv comic pada Februari 2018. Square Enix mengirimkan volume pertama pada Agustus 2019.

spin off houkago shounen hanako kun
Spin off Houkago Shounen Hanako-kun

Lisensi dan Publikasi dalam Bahasa Inggris

Yen Press melisensikan manga utama dalam bahasa Inggris pada tahun 2017 dan menerbitkan volume ke-18 pada 18 Juli. Volume ke-19 direncanakan rilis pada 12 Desember. Mereka juga melisensikan manga spin-off dan merilis volumenya pada April 2021. Square Enix secara digital mempublikasikan kedua manga tersebut dalam bahasa Inggris melalui Manga UP!

Adaptasi Anime dan Simulcast

Lerche mengadaptasi manga asli menjadi anime televisi 12 episode pada Musim Dingin 2020 dan manga spin-off pada Musim Gugur 2023. Funimation dan Crunchyroll menyiarkan seri utama dengan subtitle dan dubbing bahasa Inggris. Crunchyroll juga menyiarkan spin-off dengan subtitle dan dubbing.



Share.