Illustration Light Novel Otonari No Tenshi Sama Ni Itsunomanika Dame Ningen Ni Sareteita Ken Volume 5

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Novel ringan Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken (The Angel Next Door Spoils Me Rotte) merupakan cerita yang dibuat oleh Saeki-san dan di ilustrasikan oleh Hanekoto untuk volume ke-5. Light Novel Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Volume 5 (The Angel Next Door Spoils Me Rotte Volume 5) ini pertama kali rilis pada tanggal 15 Juli 2021.

Sinopsis Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Volume 5:

Setelah melalui masa panjang dengan perasaan satu arah, Takeshi dan Mahiru melangkah maju ke dalam hubungan yang baru. Mereka bingung dengan banyak hal yang belum pernah mereka alami sebelumnya, tetapi perlahan-lahan mereka mulai mendekat satu sama lain.

Di sekolah, percakapan tentang mereka menjadi pusat perhatian, membuat Takeshi awalnya merasa kesal, tetapi pandangan orang-orang sekitar mulai berubah seiring dengan perubahan dalam diri Takeshi.

Sementara itu, Mahiru yang melihat perubahan tersebut, merasa cemas…

Dan kemudian tiba musim panas. Mereka pergi ke kolam renang bersama, dan Takeshi berkunjung ke rumah asli Mahiru. Semua ini adalah jejak-jejak kenangan mereka yang mereka kumpulkan bersama.

Inilah kisah cinta manis dan penuh gairah antara tetangga yang menggemaskan.

Share.