Illustration Light Novel Otonari No Tenshi Sama Ni Itsunomanika Dame Ningen Ni Sareteita Ken Volume 4

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Novel ringan Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken (The Angel Next Door Spoils Me Rotte) merupakan cerita yang dibuat oleh Saeki-san dan di ilustrasikan oleh Hanekoto untuk volume ke-4. Light Novel Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Volume 4 (The Angel Next Door Spoils Me Rotte Volume 4) ini pertama kali rilis pada tanggal 12 Maret 2021.

Sinopsis Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Volume 4:

“Bagi saya, dia adalah orang yang paling berharga.”

Di tengah kehebohan di kelas karena pernyataan bombastis yang diucapkan oleh Mahiru, Takeshi yang tidak tahu harus bagaimana menanggapi perasaan Mahiru, memutuskan untuk menjadi seseorang yang pantas berdiri di samping Mahiru.

Mahiru yang tampan, pintar, dan sempurna dalam segala hal, adalah seseorang yang sangat diandalkan oleh Takeshi. Untuk mendekati dirinya, Takeshi mulai melatih tubuhnya dan berusaha dalam belajar.

Entah Mahiru menyadari atau tidak akan perasaan Takeshi, dia juga mulai memikirkan bagaimana mengubah dinamika hubungan mereka.

Ini adalah cerita cinta manis dan penuh gairah antara tetangga yang menggemaskan yang mendapat dukungan besar di dunia maya, yang merupakan seri keempat.

Share.