Illustration Light Novel Otonari No Tenshi Sama Ni Itsunomanika Dame Ningen Ni Sareteita Ken Volume 2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Light novel Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken (The Angel Next Door Spoils Me Rotte) merupakan cerita yang dibuat oleh Saeki-san dan di ilustrasikan oleh Hazano Kazutake untuk volume ke-2. Light Novel  Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken (The Angel Next Door Spoils Me Rotte) volume 2 ini pertama kali rilis pada tanggal 13 April 2019.

Sinopsis Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Volume 2:

Zhou, yang tinggal sendirian, dan gadis tercantik di sekolah, tengah hari, dijuluki “Malaikat“. Keduanya tidak ada hubungannya satu sama lain, tetapi mereka mulai berinteraksi satu sama lain dan mulai makan bersama.

Hari-hari menghabiskan Malam Tahun Baru bersama, pergi ke Malam Tahun Baru, dan menangkis masalah Hari Valentine. Sikapnya yang kikuk tapi hangat, dan hubungannya dengan orang tua dan teman-temannya, secara bertahap meluluhkan hatinya yang dingin di tengah hari …

Kisah kedua tentang hubungan cinta yang manis dan tidak sabar dengan tetangganya yang cantik, yang telah mendapatkan dukungan luar biasa untuknya “Menjadi Novelis”.

Ilustrasi di halaman kedua.

Share.