Illustration Light Novel Otonari No Tenshi Sama Ni Itsunomanika Dame Ningen Ni Sareteita Ken Volume 1

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Light novel Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken (The Angel Next Door Spoils Me Rotte) merupakan cerita yang dibuat oleh Saeki-san dan di ilustrasikan oleh Hazano Kazutake untuk volume ke-1. Light Novel volume 1 ini pertama kali rilis pada tanggal 13 Juni 2019.

Sinopsis Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Volume 1:

Di sebelah apartemen tempat tinggal Shu Fujimiya, gadis tercantik di sekolah, Midday Shiina, tinggal. Mereka berdua tidak ada hubungannya dengan dia, tetapi ketika dia meminjamkan payungnya yang basah kuyup di tengah hujan, percakapan misterius dimulai.

Tengah hari untuk menyiapkan makanan, membersihkan kamar, dan mengurus sesuatu, tidak melihat dia hidup sendiri yang mencela.
Tengah hari, ketika dia haus akan koneksi keluarganya dan secara bertahap membuka hatinya dan menjadi dimanjakan, dan Zhou, yang tidak percaya diri akan kebaikannya. Meski tidak patuh, keduanya secara bertahap memperpendek jarak …

Kisah cinta yang manis dan tidak sabar dengan tetangga yang santai dan imut yang telah mendapatkan dukungan luar biasa untuk “Menjadi Seorang Novelis”.

Ilustrasi di halaman kedua.

Share.