Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis Visual Dan Teaser Trailer Untuk Arc Shibuya Incident

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList – Studio MAPPA merilis visual karakter baru dari JUJUTSU KAISEN: Shibuya Incident arc yang sangat dinantikan, memberikan penggemar gambaran baru tentang seri yang sedang berlangsung. Visual karakter terbaru ini menampilkan sosok Ryomen Sukuna, salah satu karakter kunci dalam cerita.

Teaser Trailer Dirilis

Selain visual karakter ini, sebuah video teaser juga telah dirilis untuk memberikan gambaran lebih lanjut tentang apa yang akan datang dalam JUJUTSU KAISEN: Shibuya Incident arc. Video ini memperlihatkan beberapa momen epik dari seri yang akan datang, termasuk pertempuran yang mendebarkan dan ketegangan yang memuncak.

Intro

JUJUTSU KAISEN,” manga karya Gege Akutami yang saat ini masih berlangsung di “Shonen Jump,” telah mendapatkan penghargaan atas kepopulerannya. Serial ini dimulai pada Maret 2018 dan menggambarkan pertempuran antara penyihir yang mengusir kutukan yang berasal dari emosi negatif manusia. Total penjualan hingga saat ini mencapai angka yang mengesankan, dengan lebih dari 80 juta kopi terjual di seluruh dunia.

Pada Oktober 2020 hingga Maret 2021, seri anime “JUJUTSU KAISEN” musim pertama disiarkan dan mendapat sambutan meriah, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia. Pada Desember tahun yang sama, “Gekijouban JUJUTSU KAISEN 0,” yang menceritakan prekuel dari seri utama, ditayangkan di seluruh dunia dan menciptakan gelombang besar dalam dunia hiburan.

Pada tahun 2023, serial ini akan melanjutkan dengan musim kedua yang menggambarkan kisah masa sekolah menengah lima tahun dari karakter utama, Yuji Itadori, dan Kento Nanami, yang dulu adalah rekannya. Musim ini akan menjelaskan konflik masa lalu yang ditunjukkan dalam film prekuel.

Selain itu, dalam dua kuartal pertama dari musim kedua ini, arc “Shibuya Incident” akan digambarkan. Pada 31 Oktober, di sekitar Stasiun Shibuya yang penuh keramaian selama perayaan Halloween, terjadi insiden misterius yang melibatkan penyegelan banyak orang biasa dalam wilayah yang disebut “curtain.” Protagonis Yuji Itadori, yang dulu adalah siswa SMA, dipilih sebagai satu-satunya penyihir yang diutus untuk meredakan keadaan tersebut. Namun, dia tidak menyadari bahwa itu adalah perangkap yang disiapkan oleh musuh-musuhnya. Dalam cerita ini, karakter-karakter utama seperti Satoru Gojo, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki, bersama dengan banyak penyihir terlibat dalam pertempuran besar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sinopsis

Cerita ini mempertanyakan siapa yang akan tersenyum terakhir: manusia atau kutukan?

“Pada tanggal 31 Oktober 2018, ketegangan di dalam Jujutsu High School semakin meningkat setelah serangan kelas atas roh kutukan. Akhirnya, identitas pengkhianat dalam dewan pengurus sekolah terungkap. Siapakah pengkhianat sebenarnya dan apa tujuannya?”

Pada 31 Oktober 2018, di tengah perayaan Halloween di Shibuya, sebuah “curtain” tiba-tiba turun dan menahan banyak orang biasa. Terlepas dari efeknya yang mengejutkan, perintah yang diberikan kepada penyihir adalah, “Bawa Yuji Itadori.” Dengan menggunakan orang awam sebagai alat, musuh-musuh Itadori mendekati para penyihir dari luar. Satoru Gojo, Toge Inumaki, dan Panda yang kuat, serta penyihir lainnya berkumpul di luar “curtain” dan menemui kelompok-kelompok musuh.

Pertempuran besar antara penyihir dan makhluk-makhluk kutukan tak terhindarkan…

Pemeran

  • Yuji Itadori: Junya Enoki
  • Kento Nanami: Yuuichi Nakamura
  • Nobara Kugisaki: Asami Seto
  • Satoru Gojo: Nobunaga Shimazaki
  • Megumi Fushiguro: Yuma Uchida
  • Toge Inumaki: Junichi Suwabe
  • Maki Zenin: Mikako Komatsu

Staf

  • Sutradara: Shota Gosho
  • Penulis Skenario: Hiroshi Seko
  • Desain Karakter: Tomohiro Kishi
  • Studio Animasi: MAPPA

Tema Lagu

  • Opening Theme: “SPECIALZ” oleh King Gnu (Sony Music Labels)
  • Ending Theme: “more than words” oleh Hyoe (F.C.L.S./Sony Music Labels)
Share.