Jack Jeanne Hadir Di Switch 15 Juni Edisi Terbatas Dan Standar Tersedia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Aksys Games umumkan “Jack Jeanne” akan dirilis untuk Switch pada 15 Juni di luar Jepang. Gim ini akan tersedia dalam tiga edisi terbatas, serta edisi standar. Rincian belum diumumkan.

Jack Jeanne pertama kali diluncurkan untuk Switch pada 18 Maret 2021 di Jepang, diikuti oleh iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 18 Maret 2023.

Tentang Gim

Ketika pengembang Broccoli pertama kali mengusulkan ide untuk novel visual dan gim ritme yang akan datang, Jack Jeanne, mangaka terkenal Sui Ishida tertarik dengan konsep tersebut dan menghadapi tantangan untuk menjadikannya miliknya. Cerita tentang siswa di sekolah teater musik yang sangat kompetitif mungkin tampak sebagai latar yang disonan untuk gim video dari Ishida-san, pencipta franchise fantasi gelap populer Tokyo Ghoul, tetapi hasrat untuk ekspresi musikal memicu minatnya dalam proyek ini.

Dikenal karena menyebutkan band dan musik yang dia nikmati di media sosial, dan kadang-kadang menempatkan referensi dalam karyanya, Ishida-san menemukan inspirasi besar dalam lagu ‘Light Dance’ oleh Akira Kosemura, membayangkan bagaimana karakter utama Kisa akan menari dengannya. Dengan bantuan Broccoli, Ishida-san mampu meyakinkan komposer klasik modern untuk bergabung dalam proyek tersebut, pengalaman yang disebutnya “sangat berharga.”

Saat menciptakan karakter dan menulis skenario untuk Jack Jeanne, Ishida-san merasa sangat bahwa lirik dan musik perlu berakar pada perasaan karakter. Setelah meninjau lagu-lagu yang ditulis oleh orang lain, dia merasa mereka tidak menangkap emosi dengan cara yang benar dan memutuskan untuk menulis lirik untuk seluruh gim itu sendiri.

Cerita

Kisa akan menyerah pada mimpinya menjadi aktor ketika dia diberi kesempatan mengejutkan untuk menghadiri Sekolah Drama Univeil yang bergengsi, sekolah khusus laki-laki di mana saudara lelakinya pernah menjadi murid bintang. Dia diterima dengan dua syarat: dipilih sebagai pemeran utama dalam pertunjukan terakhir dan menyembunyikan identitasnya sebagai gadis! Persaingan di sekolah sangat sengit dan persaingan sebenarnya! Akankah Kisa dapat membentuk ikatan kuat dengan teman sekelas laki-lakinya sambil bersaing dengan mereka? Akankah dia mendapatkan peran utama dalam pertunjukan akhir di akhir tahun sambil menyimpan rahasianya?

Film Pembuka

Share.