Kolaborasi Spektakuler Man With A Mission Dan Milet Dalam Lagu Terbaru Demon Slayer Kimetsu No Yaiba

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — MAN WITH A MISSION dan milet baru-baru ini mengumumkan kolaborasi mereka dalam single terbaru yang berjudul “Kizuna No Kiseki”. Single ini dirilis melalui Milan Records/Sony Music dan menjadi lagu pembuka untuk seri anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Swordsmith Village Arc-. Lagu ini adalah sebuah lagu pop rock yang enerjik yang dinyanyikan dalam bahasa asli mereka.

© Koyoharu Gotouge / SHUEISHA, Aniplex, ufotable - Kimetsu no Yaiba Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village) - Season 3 - Visual Utama
© Koyoharu Gotouge / SHUEISHA, Aniplex, ufotable – Kimetsu no Yaiba Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village) – Season 3 – Visual Utama

Kolaborasi MAN WITH A MISSION dan milet

Dalam single ini, MAN WITH A MISSION dan milet juga berkolaborasi dalam lagu “Koi Kogare”, yang akan menjadi lagu penutup dari seri terbaru ini pada tanggal 17 April mendatang.

Jean-Ken Johnny, gitaris, vokalis, dan rapper dari MAN WITH A MISSION, mengungkapkan kebahagiaannya atas kolaborasi ini. Ia mengatakan “Kami merasa terhormat menjadi bagian dari lagu pembuka untuk karya luar biasa ini, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Swordsmith Village Arc-, dengan diva masa kini, milet. Kami harap Anda akan menikmati lagu kami dengan kisah ajaib tentang bagaimana kehidupan para karakter saling bersilangan, berputar, dan menciptakan ikatan bersama.”

milet, penyanyi terkenal yang turut serta dalam kolaborasi ini, juga menyampaikan kegembiraannya. “Saya sangat senang dan bersemangat untuk menyanyikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Swordsmith Village Arc-. Saya berharap dapat mendukung karya yang dicintai di seluruh dunia ini dengan ‘Kizuna No Kiseki’ bersama artis yang tak tertandingi, MAN WITH A MISSION. Sebuah kisah tentang ikatan dan cinta yang dalam, namun rapuh… Dengan sepenuh hati, saya ingin menghargai dan menyanyikan lagu ini.”

Teaser Lagu dan Lagu Penutup

MAN WITH A MISSION & milet ‘Kizuna No Kiseki’ Teaser 1 di lihat dibawah

Yuki Kajiura, yang telah menciptakan lagu tema penutup untuk seri anime “Demon Slayer”, bekerja sama dengan milet dan MAN WITH A MISSION dalam lagu tema penutup ini.

Tur Dunia MAN WITH A MISSION

MAN WITH A MISSION akan mempersembahkan lagu-lagu baru mereka kepada para penggemar di seluruh dunia ketika mereka memulai tur dunia mereka di Amerika Utara, Inggris, dan Eropa pada bulan Mei/Juni 2023. Tur yang diberi nama WOLVES ON PARADE ini akan dimulai di Amerika Serikat pada bulan Mei dan akan melanjutkan perjalanan ke Inggris serta Eropa pada bulan Juni.

Daftar lengkap tanggal tur dan informasi tiket dapat ditemukan DI SINI.

MAN WITH A MISSION HEADLINE TOUR DATES

Amerika Utara

Mei

  • 14th – San Francisco, August Hall
  • 15th – Los Angeles, The Regent Theater
  • 18th – Dallas, Cambridge Room at HOB Dallas
  • 19th – Houston, Bronze Peacock at HOB Houston
  • 21st – Chicago, House of Blues
  • 25th – Toronto, The Axis Club
  • 26th – New York, Irving Plaza
  • 28th – Boston, Brighton Music Hall

Britania Raya

Juni

  • 16th – London, O2 Academy Islington
  • 18th – Manchester, Rebellion
  • 21st – Glasgow, The Garage

Eropa

Juni

  • 11th – Hradec Kralove, Rock For People
  • 13th – Amsterdam, Melkweg
  • 14th – Paris, La Cigale
  • 25th – Berlin, Astra Kulturhaus
  • 27th – Munich, Backstage
  • 30th – Viverio, Resurrection Festival
kimetsu no yaiba kizuna no kiseki comment eng

Media Sosial dan Situs Web Resmi

MAN WITH A MISSION

milet

Tentang MAN WITH A MISSION

MAN WITH A MISSION adalah salah satu band rock paling sukses di Asia saat ini. Grup musik yang terdiri dari setengah manusia dan setengah serigala ini terdiri dari Tokyo Tanaka (vokal), Jean-Ken Johnny (gitar, vokal, rap), Kamikaze Boy (bass), DJ Santa Monica (DJ), dan Spear Rib (drum). Mereka telah sukses menjual tiket arena di seluruh Jepang dan juga menyelesaikan tur utama yang terjual habis di Inggris, Eropa, dan Amerika Serikat. Lagu-lagu MAN WITH A MISSION telah menjadi bagian dari berbagai film, acara TV, video game, acara olahraga, dan iklan TV.

Tentang milet

milet memulai debutnya dari label besar pada tanggal 6 Maret 2019. Single debutnya, “inside you”, yang diproduseri oleh Toru (ONE OK ROCK) meraih posisi #1 di 11 situs streaming musik. Pada tanggal 3 Juni 2020, album pertamanya yang berjudul “Eyes” dirilis dan berhasil menduduki posisi #1 di tangga album mingguan Oricon dan tangga album digital mingguan Oricon. milet tampil di Closing Ceremony of the 2020 Tokyo Olympics pada bulan Agustus 2021. Pada akhir tahun 2022, ia terpilih untuk tampil di NHK Kohaku Uta Gassen (Red-White Song Festival) selama 3 tahun berturut-turut.



Share.