High Card Season 2 Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Pengumuman musim kedua seri anime “High Card” dilakukan pada acara Green Stage AnimeJapan 2023 hari Minggu. Acara tersebut juga mengungkapkan visual pertamanya yang dapat kamu lihat diatas.

Musim pertama anime ini diproduksi oleh Studio Hibari dan mulai tayang pada tanggal 9 Januari, dengan episode ke-12.

Anime ini merupakan bagian dari proyek kolaborasi media campuran antara Kadokawa, pengembang pachinko Sammy Corporation, dan studio animasi TMS Entertainment. Proyek mereka juga mencakup manga, CD drama, dan novel.

Sinopsis

Setelah mengetahui bahwa panti asuhan tempatnya dibesarkan terancam tutup karena kesulitan keuangan, Finn, yang hidup bebas di jalanan, menuju ke kasino dengan tujuan menghasilkan kekayaan. Namun, Finn sama sekali tidak siap menghadapi mimpi buruk yang menantinya. Di sana, Finn menyaksikan kejar-kejaran mobil dan baku tembak yang disebabkan oleh kartu “beruntung” seorang pria.

Finn akhirnya akan mempelajari alasan di balik baku tembak tersebut. Tatanan dunia dapat dikendalikan oleh seperangkat 52 kartu X-Playing yang memiliki kekuatan untuk memberikan kekuatan dan kemampuan super kepada orang yang memilikinya. Dengan kartu-kartu ini, orang dapat mengakses kekuatan tersembunyi dari “sahabat” yang ada di dalam diri mereka.

Ada kelompok rahasia pemain yang disebut High Card, yang telah diperintahkan langsung oleh raja Fourland untuk mengumpulkan kartu-kartu yang telah tersebar di seluruh kerajaan sambil menyamar sebagai karyawan pabrikan mobil mewah Pinochle. Direkrut untuk menjadi anggota kelima grup, Finn segera bergabung dengan pemain lain dalam misi berbahaya untuk menemukan kartu-kartu ini.

“Yang Anda butuhkan dalam hidup adalah sopan santun, martabat, dan kemauan untuk bertaruh pada hidup Anda sendiri.”

Namun, Who’s Who, pabrikan mobil saingan yang terobsesi mengalahkan Pinochle, dan Klondikes, keluarga Mafia terkenal, menghalangi jalan mereka. Pertarungan sengit di antara para pemain yang terobsesi dengan kartu ini, yang didorong oleh keadilan, keinginan, dan balas dendam, akan segera dimulai!

Apakah Anda siap? It’s Showdown!!

Share.