Senpai Is An Otokonoko Webtoon Populer Kini Jadi Anime Tonton Trailer Perdana

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Kabar gembira untuk penggemar webtoon! Webtoon populer berjudul “Senpai is an Otokonoko” karya Pom akan diadaptasi menjadi anime. Dalam pengumuman pertamanya, teaser visual dan teaser trailer telah diungkap kepada publik.

Senpai is an Otokonoko - Visual 1
Senpai is an Otokonoko – Visual 1

Sinopsis Senpai is an Otokonoko

Diadaptasi dari webtoon LINE, “Senpai is an Otokonoko” mengisahkan tentang Saki, seorang siswa SMA yang mengungkapkan perasaannya kepada Makoto. Terkejut, Makoto mengungkapkan rahasia besarnya. Namun, penemuan mendadak ini tidak mengganggu Saki yang sudah jatuh cinta padanya. Setelah ditolak, Saki meminta nasihat dari Ryuji, teman masa kecil Makoto, tentang cara merebut hati Makoto. Segitiga cinta pun terjadi ketika Ryuji menyadari bahwa dia mungkin juga memiliki perasaan terhadap teman lamanya.

Trailer Senpai is an Otokonoko

Tentang Senpai is an Otokonoko

Ini adalah karya webtoon yang di-serialisasikan di LINE Manga oleh mangaka dan ilustrator “Pom” dari Desember 2019 hingga Desember 2021. Cerita ini menggambarkan kisah tiga orang yang terdiri dari Hanaka Makoto, seorang laki-laki yang menyukai hal-hal yang lucu dan imut, Kohinata Saki, seorang junior yang bergabung dengannya dalam klub seni, dan Taiga Ryuuji, sahabat dekat mereka. Cerita ini memperoleh popularitas karena menggambarkan hubungan antar karakter dan perjalanan mereka dalam tumbuh dewasa dengan cermat. Di “Next Manga Awards 2021,” manga ini menduduki peringkat ketiga di kategori Web Manga, dan di “AnimeJapan 2022 5th Manga to Anime Grand Prix,” manga ini berhasil meraih peringkat pertama. Buku cetak dari manga ini telah diterbitkan oleh perusahaan Ichiinsha dan telah mencapai volume keempat. Volume terbaru, volume kelima, direncanakan akan dirilis pada tanggal 29 Maret 2023.

Share.