Sim Menangkan Lagu Terbaik Di Crunchyroll Anime Awards 2023

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList – Lagu “The Rumbling” dari band punk reggae Jepang, SiM, telah memenangkan penghargaan Lagu Anime Terbaik dan Urutan Pembukaan Terbaik di Crunchyroll Anime Awards 2023.

best opening anime song crunchyroll anime awards 2023

Penghargaan tahunan yang digelar oleh Crunchyroll, perusahaan layanan streaming anime yang berbasis di AS, mempersembahkan berbagai kategori, termasuk acara anime, kreator, pengisi suara/aktris, karakter, dan lagu tema. Pemenang dipilih melalui pemungutan suara oleh penggemar dari seluruh dunia. Upacara penghargaan dilangsungkan di Jepang pada tanggal 4 Maret 2023, di mana para pemenang diumumkan. The Rumbling” berhasil mencuri perhatian sebagai lagu tema pembuka untuk anime TV, “Attack on Titan” Musim Terakhir Bagian 2 dan memenangkan penghargaan Lagu Anime Terbaik dan Urutan Pembukaan Terbaik, dipilih oleh penggemar dari seluruh dunia.

The Rumbling - Cover

Tak hanya itu, pada tanggal 4 Maret juga dirilis lagu tema SiM yang lainnya, “UNDER THE TREE,” untuk TV anime “Attack on Titan” Musim Terakhir Bagian 3 yang juga sukses meraih pujian besar di seluruh dunia. Band ini pun telah mengumumkan akan merilis album baru mereka pada musim panas mendatang, sehingga pastikan untuk mengikuti karya masa depan mereka yang semakin populer.

sim album ke 6

Lihat halaman spesial dari Crunchyroll Anime Awards 2023 disini.

Crunchyroll Anime Awards 2023

Attack on Titan: The Final Season Part 3

Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 atau Shingeki no Kyojin: The Final Season – Kanketsu-hen Part 1 akan merilis trailer (Attack on Titan: The Final Season Part 3) telah rilis sejak tanggal 4 Maret 2023 dan tersedia di dTV, danimestore, GYAO!, Netflix, TELASA, hikariTV, U-NEXT, Amazon Prime Video, DMM TV, Bstation dan banyak lainnya.

Attack on Titan: The Final Season Part 3 bercerita tentang Eren yang telah memulai “the Rumbling” untuk mengakhiri dunia. Tanpa henti, para titan memulai serangan dan mereka mulai menginjak-injak segalanya. Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hans, Reiner, Annie, Pieck, dan Levi, yang terluka parah. Orang-orang yang selamat sedang menuju pertempuran terakhir untuk menghentikan Eren.

Share.