Potion Danomi De Ikinobimasu Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Penerbit Kodansha membuka situs web resmi untuk adaptasi anime dari novel ringan yang berjudul Potion-danomi de Ikinobimasu! (I Shall Survive Using Potion). Dalam pengumuman pertamanya mereka mengungkap pemeran utama dan visual pertama. Anime direncakan rilis tahun 2023.

Pemeran

  • Kaoru Nagase: Rin Kusumi
  • Francette: Tomoyo Takayanagi
  • Emile: Moeka Koizumi
  • Belle: Haruki Iwata
  • Layette: Natsuki Kitagawa

Sinopsis

Suatu hari, pengawas yang bertugas mengawasi Bumi sedang menangani distorsi, ketika mereka melakukan kesalahan yang menyebabkan Kaoru Nagase kehilangan tubuh fisiknya. Tidak hanya itu, tetapi mereinkarnasinya menjadi dunia yang berbeda dan kurang maju secara budaya adalah satu-satunya hal yang dapat mereka tawarkan untuknya. Bukan orang yang menerima pergantian peristiwa ini dengan duduk, Kaoru membuat permintaan: kekuatan untuk membuat ramuan kapan saja dia mau, dengan efek apa pun yang dia inginkan — dan itu tidak berhenti di situ juga. Dia meminta Kotak Barang ajaib, kemampuan untuk memahami dan berbicara setiap bahasa, dan tubuh yang sama yang dia miliki saat dia masih gadis berusia lima belas tahun. Menggunakan kekuatan barunya, Kaoru harus mencoba dan membuat kehidupan yang stabil untuk dirinya sendiri di dunia baru!

sinopsis dari novel ringan.


Novel ringan ini juga memiliki adaptasi manga oleh Hibiki Kokonoe dan mulai diserialisasikan di Suiyoubi no Sirius pada Juni 2017. Volume kesembilan telah dirilis sejak Desember 2021.

Share.