Yamada Kun To Lv999 No Koi Wo Surut Mengungkap Pemeran Staf Trailer Pertama

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Adaptasi anime dari manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) karya Mashiro diumumkan. Dalam pengumumannya ini mereka mengungkapkan pemeran tambahan, staf, dan trailer pertama. Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan April 2023.

Pemeran Diungkap

  • Natsuki Hanae disuarakan oleh Eita Sasaki
  • Ai Kakuma disuarakan oleh Runa Sasaki

Tentang Cerita

Animasi cerita komedi romantis Netoge x yang telah lama ditunggu-tunggu “Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru”, yang menggambarkan cinta yang “tak tertembus” antara mahasiswi Akane yang tiba-tiba jatuh cinta dan Yamada seorang siswa SMA gamer!

Yang asli adalah komik dengan nama yang sama oleh Mashiro, yang diserialisasikan di layanan distribusi manga “GANMA!. Selain sirkulasi kumulatif buku (diterbitkan oleh KADOKAWA) dan e-book melebihi 1 juta eksemplar, “Kimetsu no Yaiba” dan “Jujutsu Kaisen” memenangkan Hadiah Utama ke-6 di “Penghargaan Komik Pilihan Semua Orang” di masa lalu. popularitas yang dipicu dari mulut ke mulut, seperti dipilih oleh

Produksi animasi ditangani oleh “Madhouse”, yang menangani berbagai karya seperti “Overlord IV” dan “A Place Further Than The Universe”, dari fantasi berat hingga aksi pertempuran, kehidupan sehari-hari, dan pekerjaan. Sutradaranya adalah Morio Asaka, yang memiliki reputasi menggambar seluk-beluk karakter dalam “Chihayafuru” dan “Cardcaptor Sakura”.

Saat bolak-balik antara game jaringan dan dunia nyata, hubungan antara Akane dan Yamada, yang secara bertahap meningkatkan level mereka, berputar secara emosional, termasuk teman-teman unik di sekitar mereka.

Cerita

Akane Kinoshita, seorang mahasiswi yang menghadapi insiden sinis di mana pacarnya berselingkuh dengan seorang wanita yang ditemuinya secara online dan akhirnya berpisah. Satu-satunya hal yang tertinggal bagi Akane, yang mulai bermain netoge agar sesuai dengan ceritanya, adalah karakter yang seharusnya ia kembangkan bersama pacarnya…
Akane, yang mengamuk di tempat berburu Netoge untuk menghilangkan stres, mengeluh tentang patah hatinya kepada “Yamada” dari guild yang sama yang kebetulan bertemu dengannya, tetapi dia dikembalikan dengan singkat, “Saya tidak tertarik.” Namun, saya mendengar kata-kata itu lagi di acara offline yang saya ikuti untuk membersihkan dan melihat kembali mantan pacar saya.

Itu adalah pertemuan yang menentukan dengan “Yamada”!

Staf

  • Karya asli: Mashiro (diserialkan dalam Comic Smart “GANMA!”)
  • Direktur: Morio Asaka
  • Desain karakter: Kunihiko Hamada
  • Komposisi Seri: Yasuhiro Nakanishi
  • Musik: Mito (Clambon) x DÉ DÉ MOUSE
  • Produksi Animasi: Rumah Gila

Trailer Pertama

Share.