Anime Adaptasi Mahwa Kanojo Ga Koushaku Tei Ni Itta Riyuu Ungkap Tanggal Rilisnya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Manga karya Milcha dan digambar oleh Go-Rae yang berjudul Geunyeoga Gongjagjeolo Gaya Haessdeon Sajeong dalam adaptasi anime berjudul Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu (The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion) telah mengungkap tanggal rilisnya yaitu pada tanggal 10 April 2023.

Sinopsis

Setelah kematian misterius, Park Eunha memasuki dunia novel. Dia dihidupkan kembali sebagai karakter minor, Raeliana McMillan, yang akan diracun sampai mati oleh tunangannya sendiri. Untuk putus dengan tunangannya yang berbahaya, dia menawarkan kesepakatan diam-diam kepada protagonis laki-laki novel, Noah Wynknight, tetapi berakhir romantis dengan pria lain yang bukan bagian dari rencana.

Noah Wynknight dengan pesona yang tak terhindarkan namun mencurigakan; Justin Shamal jujur yang hanya mencintai satu orang; atau Adam Taylor untuk siapa Anda memiliki titik lemah tanpa alasan setiap kali Anda melihatnya. Akankah Raeliana berhasil keluar dari krisis ini dan menciptakan akhir yang baru untuk dirinya sendiri? Siapa yang akan bergabung dengan Raeliana di akhir cerita barunya?

Share.