Manga Kawaii Dake Ja Nai Shikimori San Tamat Di Volume 20

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Twitter resmi dari manga SHIKIMORI Tidak Hanya Manis (Kawaii dake ja Nai Shikimori-san atau Shikimori’s Not Just a Cutie) karya Keigo Maki mengumumkan bahwa manga tersebut akan tamat pada volume ke-20. Volume ke-19 dan ke-20 akan dirilis pada tanggal 7 April.

Maki awalnya memposting komedi romantis di Twitter pada September 2018 sebelum membuat serial di situs web dan aplikasi Majalah Kodansha pada Februari berikutnya. Volume ke-17 dan ke-18 telah rilis pada tanggal 9 Februari. Manga ini telah beredar sebanyak 4,3 juta eksemplar.

Adaptasi anime televisi 12 episode oleh Doga Kobo ditayangkan pada musim semi 2022. Bstation & Kanal Youtube Muse Indonesia menyiarkan anime tersebut dalam terjemahan bahasa Indonesia.

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san - Sampul Komik Volume 17
Kawaii dake ja Nai Shikimori-san – Sampul Komik Volume 17

Sinopsis

Yuu Izumi adalah seorang siswa SMA yang hidupnya penuh dengan kesialan. Sejak dia masih muda, dia selalu pulang dengan cedera. Karena wataknya yang tidak beruntung, hari-harinya penuh dengan peristiwa yang tidak menguntungkan — yaitu, sampai dia mulai berkencan dengan Micchon Shikimori.

Seseorang dapat menggambarkan Shikimori sebagai pacar yang sempurna: imut, menggemaskan, dan sangat mencintai Izumi. Namun, dia terkadang tidak begitu menawan; sebaliknya, dia menjadi pacar paling keren dengan cara yang paling menakutkan! Kehadirannya yang menuntut dan kepeduliannya yang tulus terhadap kesejahteraan Izumi tidak pernah berhenti membuatnya terengah-engah. Dengan Shikimori yang imut namun keren kini berada di sisi Izumi, hari-hari sialnya telah berakhir, membawa kehidupan yang penuh kebahagiaan dan kehangatan.

Share.