Anime Mushoku Tensei Tampilkan Pv Ke 2 Untuk 2nd Cour Mereka

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation) menampilkan PV terbaru terkait untuk 2nd cournya. PV kali ini menampilkan cuplikan cerita yang lebih detail dan diperdengarkan lagu Opening terbaru mereka. 2nd Cour Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 3 Oktober 2021 oleh studio Bind

Sinopsis Mushoku Tensei

Bercerita tentang seorang pria otaku sekaligus NEET berusia 34 tahun yang mati akibat menyelamatkan seseorang yang akan tertabrak mobil.Ketika sadar, Ia menemukan dirinya bereinkarnasi ke dunia sihir, terlahir kembali sebagai bayi dengan nama Rudeus Greyart.Meski dirinya memulai kembali kehidupan barunya dari awal, namun karena ingatan dan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya tidak hilang, Ia tumbuh menjadi seorang petualang luar bisa, lengkap dengan kemampuan sihir yang tidak biasa.Meski demikian, tidak ada yang berubah dari sifat mesumnya.

Lagu yang diperdengarkan berjudul “Keishō no Uta” (Song of Succession) yang dibawakan kembali oleh Yuiko Ohara. Yuiko Ohara sudah mengisi lagu Opening sekaligus lagu Ending untuk 1st cour Anime Mushoku Tensei ini.

mushoku-tensei-part-2-visual-1
mushoku-tensei-part-2-visual-1

Anime Mushoku Tensei ini sempat mengalami penundaan penayangan dari Juli 2021 sampai Oktober 2021 karena “berbagai keadaan”.

Share.