Lomba Pidato Bahasa Jepang Terbesar Sail Yume Project Nihongo De Yume Ni Chikadzuku Haru Dibuka

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Setelah perbaikan sistem video chat Sail dan demi mendukung multibahasa, Helte telah melakukan pembaruan sistem besar-besaran. Untuk memperingati hal tersebut, Helte memutuskan untuk mengadakan「Sail Yume Project – Nihongo de Yume ni Chikadzuku Haru -」.

Sebuah lomba untuk berbicara tentang mimpi Anda dalam bahasa Jepang yang ditujukan untuk orang-orang dari seluruh dunia yang ingin bekerja di Jepang atau ingin mendapatkan pekerjaan yang menggunakan bahasa Jepang. Ini akan menjadi proyek satu setengah bulan di mana dari Sailer (pengguna aplikasi Sail) di seluruh dunia, 10 finalis akan dipilih setelah melalui beberapa tahap seleksi dan akan memberikan pidato tentang 「⾃分の夢」atau “Mimpi Saya”.

Selain mengundang tamu dan juri ternama dari luar dan dalam negeri, Helte juga akan memberikan pemenang undangan ke Jepang serta kesempatan untuk magang di perusahaan Jepang. Selama satu setengah bulan, Sailer Jepang yang memiliki berbagai pengalaman akan memberikan dukungan penuh kepada orang-orang dari seluruh dunia yang ingin belajar atau mendapatkan pekerjaan di Jepang. Melalui Sail, Helte akan memberikan kesempatan kepada Anda untuk mengetahui tentang Jepang dan Bahasa Jepang, kesempatan untuk banyak berbicara dalam bahasa Jepang, dan kesempatan untuk bekerja di Jepang. 

Lomba pidato terbesar di dunia!

Layanan komunikasi bahasa Jepang “Sail” merupakan platform di mana orang Jepang dan orang dari seluruh dunia dapat berinteraksi menggunakan bahasa Jepang.

Dengan berinteraksi dengan Sailer Jepang (pengguna Sail dari Jepang) melalui Sail, Sailer dari seluruh dunia yang berpartisipasi dalam Sail Yume Project dapat merasakan “mimpi” yang ingin diwujudkan dalam bahasa Jepang. Sailer Jepang dapat menyampaikan pengetahuan serta pengalamannya sebagai orang Jepang kepada Sailer di seluruh dunia, sehingga dapat mendukung Sailer dari seluruh dunia yang berpartisipasi dalam lomba pidato ini. 

Hadiah besar

Pihak Helte akan menanggung semua biaya tur selama di Jepang sebesar 500.000 sampai 1.000.000 yen. Anda dapat mendapatkan pengalaman langsung kerja lapangan di Prefektur Kanagawa, dan pengalaman berharga di Kyoto, Kyushu, dan Niigata dalam jangka waktu 1-2 minggu.

Pendaftaran gratis dan mendapatkan akun Sail (lihat jadwal di bawah *1 *2)

Pihak Helte akan memberikan akun Sail secara gratis kepada seluruh pendaftar lomba. Ini akan menjadi kesempatan untuk berinteraksi dengan orang Jepang, berhubungan dengan bahasa dan budaya Jepang, dan memperoleh pengetahuan dan keterampilan berpidato yang diperlukan untuk seleksi lomba.

Pembelajaran Bahasa Jepang khusus sebelum mengikuti lomba pidato (lihat jadwal di bawah *3)

Dosen Bahasa Jepang dari universitas yang ada di Jepang akan memberikan pembelajaran mengenai tata bahasa, pengucapan, dan cara presentasi secara detail. Selain pembelajaran ini berguna agar anda dapat merasa tenang saat presentasi, pembelajaran ini juga dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Jepang anda.

Keistimewaan Sail Yume Project(lihat jadwal di bawah *4)

Berbeda dengan lomba pidato bahasa Jepang pada umumnya, isi pidato dievaluasi berdasarkan pemikiran tentang mimpi yang ingin Anda wujudkan dan apa yang Anda lakukan sekarang untuk mewujudkan mimpi Anda.

Jadwal

sail gambar 1
Sail – Gambar 1

Sail Yume Project – Nihongo de Yume ni Chikadzuku Haru –

Reservasi untuk Menyaksikan Tahap Final

Siapapun dapat menyaksikan live streaming tahap final.

Sail itu adalah Global

Menghubungkan orang Jepang dengan penggemar Jepang dari seluruh dunia dengan menggunakan “Bahasa Jepang”. Sail adalah sebuah aplikasi layanan percakapan dalam Bahasa Jepang dengan jangkauan global. Reservasi, percakapan, evaluasi, dan analisis, semua dilakukan secara terpadu, dan memecahkan masalah seperti penuaan di Jepang, pendidikan bahasa Jepang untuk orang asing serta pemahaman budaya Jepang, dan mempromosikan kehidupan multidisiplin.

Profil Helte

  • Nama Perusahaan: Kabushikigaisha Helte
  • URL: https://helte.jp/
  • Sail URL: https://sailglobal.helte.jp/
  • Alamat Perusahaan: Prefektur Chiba Kota Kashiwa Azumakami-cho 2-28 Gedung Daiichi Mitoya. 3F, Nob+
  • Direktur Perusahaan: Gotou Manabu
  • Deskripsi Bisnis: Pengoperasian layanan komunikasi global “Sail”dalam bahasa Jepang, pengoperasian media yang dimiliki, pencocokan sumber daya manusia dan perusahaan.

Hubungi jika ada pertanyaan mengenai pemberitahuan ini.

Kabushikigaisha Helte
Share.