Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi Mengungkap Trailer Kedua Pemeran Pendukung Tema Pembuka

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill) mengungkapkan pemeran pendukung, tema pembuka, dan trailer kedua. Anime ini dijadwalkan rilis pada tanggal 11 Januari 2023.

Pemeran

  • Agni: Kamu Taichi
  • Kisharle: Yuuko Kaida
  • Rusalka: Saho Shirasu

Band Jepang Van de Shop membawakan lagu pembuka “Zeitaku na Saji” dan Yuuma Uchida membawakan lagu penutup “Happy-go-Journey“. Kedua lagu tema tersebut dipratinjau dalam trailer kedua.

Kiyoshi Matsuda mengarahkan anime televisi di MAPPA. Michiko Yokote menangani komposisi seri, dan Nao Ootsu mendesain karakter. Masato Kouda, Kana Utatane, dan Kuricorder Quartet menggubah musiknya.

Anime ini mengadaptasi novel ringan fantasi petualangan Ren Eguchi, dimulai di situs web Shousetsuka ni Narou pada Januari 2016. Overlap mulai menerbitkan seri ini di bawah label Overlap Novels pada November tahun itu, menampilkan ilustrasi oleh Masa. Volume ke-13 dikirimkan pada tanggal 25 Desember. Novel ringan ini memiliki 4,5 juta eksemplar kumulatif dari volume cetaknya.

Akagishi K mulai menggambar adaptasi manga di situs web Comic Gardo pada Maret 2017. Volume kesembilan mulai dijual pada 25 Desember.

J-Novel Club melisensi novel ringan dan adaptasi manga dalam bahasa Inggris untuk rilis digital masing-masing pada Maret 2019 dan April 2020. Volume novel ringan ke-12 mulai dijual pada 16 November, dan volume manga kedelapan dirilis pada 22 Juni.

Share.