Game Open World Baru Infinity Nikki Untuk Ps5 Ps4 Pc Ios Dan Android

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Papergames studio asal Cina telah mengumumkan game open world baru yang berjudul Infinity Nikki, ini merupakan sebuah “Open-world dress-up adventure” yang akan rilis untuk platform PlayStation 5, PlayStation 4, PC, iOS, dan Android. Namun tanggal rilis belum diumumkan.

Tentang Game

Infinity Nikki adalah game petualangan mendandani dunia terbuka lintas platform yang dikembangkan oleh Papergames. Di sini, Anda akan bergabung dengan Nikki dan Momo di dunia fantasi yang luas, menjelajahi dengan bebas dan menikmati beragam gaya bermain. Kekuatan yang bersemayam dalam pakaian cantik akan memberi Anda jalan ke depan dan menawarkan kesenangan tak terbatas di sepanjang perjalanan! Berharap untuk bertemu Anda di Miraland!


Papergames adalah studio yang sama di balik proyek game aksi dunia terbuka yang baru-baru ini diumumkan: The Perceiver (bersama dengan anak perusahaan 17ZHE Studio).

Add friend

Infinity Nikki adalah game terbaru dalam franchise Nikki. Game sebelumnya yang hanya tersedia untuk iOS dan Android antara lain Shining Nikki, Miracle Nikki, dan Nikki UP2U World Traveller.

Trailer Infinity Nikki

Inggris

Jepang

China

Share.