Game Horor Amnesia The Bunker Akan Rilis Untuk Xbox Series Ps4 Xbox One Dan Pc

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Frictional Games telah mengumumkan Amnesia: The Bunker untuk Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC di Steam & Epic Games Store. Ini akan dirilis pada Maret 2023.

Tentang Game Amnesia: The Bunker

Amnesia: The Bunker adalah instalasi terbaru dalam franchise Amnesia dan merupakan titik penting dalam seri horor tercinta. Untuk pertama kalinya, pemain dilengkapi dengan kebebasan tingkat tinggi untuk memengaruhi gameplay, memilih gaya bermain mereka saat menjelajahi dunia semi-terbuka ini sesuka hati. Dengan hampir tidak ada peristiwa yang ditulis, dan ketegangan terus-menerus yang ditimbulkan oleh ancaman yang selalu ada, terserah pada setiap pemain untuk menyempurnakan pendekatan mereka untuk bertahan hidup.

Tidak seperti game Amnesia sebelumnya, Amnesia: The Bunker akan menampilkan jenis petualangan bertahan hidup horor baru yang menggabungkan gameplay yang muncul dan elemen kotak pasir ke dalam campuran. Pemain akan memegang kendali penuh atas keputusan momen-ke-momen mereka. Berbekal pistol revolver dan senter dinamo yang berisik, pemain akan berjalan di bunker WW1 yang redup dengan sepatu seorang tentara Prancis yang bermasalah dengan amnesia dan diburu oleh makhluk dunia lain.

Add friend

Amnesia: Bunker akan menguji kepintaran, keberanian, dan kemampuan pemain untuk tetap tenang di bawah tekanan untuk membuat keputusan penyelesaian masalah dengan cepat. Ada beberapa solusi yang tersedia untuk setiap tugas, teka-teki, dan pendekatan terhadap rintangan permainan; terserah Anda untuk memutuskan gerakan Anda.

Koridor dan terowongan gelap yang suram mungkin merupakan ancaman terakhir yang mengintai setiap gerakan Anda. Ketika semua orang mati, jatah menipis, dan hanya satu peluru tersisa di laras senapan, terserah Anda untuk menghadapi teror yang menindas Bunker dan keluar hidup-hidup.

Di dunia semi-terbuka, Amnesia: Bunker mendorong pemain untuk mengeksplorasi dan bereksperimen, menggunakan kecerdasan dan alat apa pun yang mereka miliki untuk mengatasi kengerian yang membayangi. Pemain akan merasakan kekuatan yang membuat stres di tangan mereka. Setiap keputusan akan mengubah hasil dari bagaimana game merespons sebagai konsekuensi dari pilihan yang dibuat. Sentuhan baru dalam gameplay ini menambah kedalaman baru dan ketegangan konstan pada game, memaksa pemain untuk membuat jalur strategis baru di setiap permainan.

Fitur Utama

  • Pilihan Pemain – Gameplay yang muncul dalam pengalaman bertahan hidup horor kotak pasir
  • Lingkungan Tanpa Naskah – Objek, ancaman, dan sumber daya, berubah di setiap permainan
  • Adaptive Horrid Threats – Makhluk mengerikan yang selalu ada yang mengintai pemain.
  • Tactile Immersion – Tingkat interaksi baru dengan dunia melalui pemecahan teka-teki dan penanganan alat
  • Kisah Menyerap Namun Mengerikan – Alami neraka di bumi dalam kisah fiksi yang mengerikan
  • Suasana dan Ketegangan yang Mengasyikkan – Efek pencahayaan yang disempurnakan dan efek suara yang dirancang dengan cermat untuk pengalaman horor yang nyata.

Trailer Amnesia: The Bunker

Share.