Monster Hunter Rise Hadir Di Ps5 Xbox Series Ps4 Dan Xbox One Pada Januari 2023

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Capcom umumkan akan merilis Monster Hunter Rise untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, dan Xbox One pada 20 Januari 2023 seharga $39,99 atau Rp 553 999. Ini juga akan tersedia melalui Xbox Game Pass untuk Konsol, Cloud, dan PC. Ekspansi Monster Hunter Rise: Sunbreak akan rilis juga pada musim semi 2023. Pre-order sudah tersedia sekarang.

Ekspansi Monster Hunter Rise dan Monster Hunter Rise: Sunbreak saat ini tersedia untuk Switch dan PC melalui Steam.

Tentang Game Monster Hunter Rise

Monster Hunter Rise adalah angsuran terbaru dalam seri aksi RPG dan membawa pemain ke Desa Kamura, tempat yang penuh warna dan tenang yang menarik pengunjung dengan budayanya yang unik dan teknologi berburu yang inovatif. Pengalaman gameplay inti di Monster Hunter Rise tetap setia pada entri Monster Hunter yang sangat dipuji sebelumnya. Pemburu harus melengkapi baju besi mereka dan memilih salah satu dari 14 jenis senjata yang berbeda untuk menghadapi musuh yang menakutkan. Saat pemain mengalahkan monster dan maju melalui permainan, item yang diukir dari musuh yang jatuh dapat digunakan untuk membuat senjata dan baju besi unik yang meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup. Pemburu dapat mengatasi tantangan ini sendirian, atau dengan hingga tiga pemburu lainnya dalam permainan daring kooperatif.

Add friend

Monster Hunter Bangkit mengembangkan seri ini dengan memperkenalkan beberapa mekanisme baru dan menarik untuk dikuasai para pemburu. Aksi bergulat berbasis kabel dapat dilakukan dengan menggunakan “Wirebug” sambil berdiri atau di udara, menambahkan level baru kemampuan manuver udara untuk strategi dan serangan berburu. Selain itu, gim ini menampilkan teknik “Wyvern Riding”, yang memungkinkan pemain untuk sementara waktu mengendalikan monster dan menghasilkan rangkaian pertempuran spektakuler selama perburuan. Monster Hunter Bangkit juga memperkenalkan mitra berburu baru yang disebut Palamutes, pendamping “Canyne” yang dipersonalisasi dan dapat ditunggangi yang memberi pemain serangkaian opsi serangan baru. Rekan “Canyne” Palamute bergabung dengan seri favorit “Felyne” Palicoes dalam membantu pemain saat berburu.

Monster Hunter Rise menghadirkan pengoptimalan yang dapat disesuaikan, memungkinkan pemburu menikmati perjalanan mereka dalam resolusi 4K dan 60 frame per detik di Xbox Series X dan PlayStation 5, sembari menawarkan audio 3D untuk Xbox Series X|S dan PlayStation 5. Senjata jarak jauh dan berpelindung juga akan tersedia manfaatkan pemicu adaptif DualSense di PlayStation 5. Monster Hunter Rise diluncurkan seharga MSRP $39,99 pada 20 Januari 2023 dan sekarang tersedia untuk pra-pembelian. Gim ini juga hadir di Xbox Game Pass saat diluncurkan.

Setelah debut Monster Hunter Rise, pemain dapat menantikan perilisan Monster Hunter Rise: Sunbreak, ekspansi mengerikan yang akan tersedia untuk pemain konsol rumahan pada musim semi 2023.

Trailer Monster Hunter Rise

Share.