Rougo Ni Sonaete Isekai De 8 Manmai No Kinka Wo Tamemasu Ungkap Tanggal Rilisnya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime isekai dengan protagonis perempuan yaitu berjudul Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu (Saving 80.000 Gold in Another World for my Retirement) umumkan tanggal rilis animenya. Itu diumumkan akan rilis pada tanggal 7 Januari 2023.

Sinopsis

Mitsuha adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang sering disalahartikan sebagai siswa sekolah menengah karena wajahnya yang kekanak-kanakan dan perawakannya yang kecil. Cerita dimulai ketika dia kehilangan orang tua dan kakak laki-lakinya pada saat yang sama dalam sebuah kecelakaan dan berakhir sendirian di dunia.

Dia gagal dalam ujian masuk universitas karena shock kehilangan keluarganya. Ada orang yang mengejar uang asuransi orang tuanya. Dia tidak tahu apakah dia harus kuliah atau mulai bekerja. Ada juga banyak biaya yang perlu dikhawatirkan, termasuk biaya hidup dan biaya perawatan rumah.

Add friend

Suatu hari, saat dia khawatir tentang bagaimana dia akan bertahan hidup, dia diberi kemampuan “Lompat Dunia” oleh makhluk misterius yang memungkinkan dia bolak-balik antara “dunia ini” dan “isekai”! Sekarang dia memiliki kemampuan ini, dia membuat rencana untuk masa depan di mana dia menghemat 1 miliar yen di setiap dunia dengan total 2 miliar yen (80.000 koin emas)!

Share.