Anime Isekai Wa Smartphone To Tomo Ni Dapatkan Season 2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Isekai wa Smartphone no Tomo ni (Another World With My Smartphone) diumumkan mendapatkan Season 2. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Spring 2023 oleh J.C.Staff

anime isekai wa smartphone to tomo ni season 2 visual 1

Sinopsis Isekai wa Smartphone no Tomo ni

Setelah kecelakaan aneh yang melibatkan beberapa petir yang membuat dia mati, Mochizuki Touya yang berusia 15 tahun bangun untuk menemukan dirinya berhadapan langsung dengan Tuhan. “Saya takut untuk mengatakan bahwa saya telah membuat sedikit kesalahan…” keluh orang tua bodoh itu. Tapi semua tidak hilang! Tuhan berkata bahwa dia dapat mereinkarnasi Touya ke dunia fantasi, dan sebagai bonus, dia dapat membawa serta smartphone-nya! Maka dimulailah petualangan Touya di dunia pseudo-medieval yang baru dan ketinggalan zaman. Teman-teman! Tertawa! Air mata! Deus ex Machina yang tidak bisa dijelaskan! Dia memulai perjalanan yang penuh keajaiban saat dia tanpa sadar melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain, mengikuti tujuan apa pun yang menarik minatnya. Tirai mengangkat kisah epik pedang, sihir, dan aplikasi smartphone!

Para karakter dalam Anime Isekai wa Smartphone no Tomo ni 2nd Season

Anime Isekai wa Smartphone no Tomo ni pertama kali tayang pada tahun 2017 sebanyak 12 episode. Anime ini merupakan adaptasi Light Novel karya Patora Fuyuhara yang terbit perdana pada tahun 2013 dengan illustrator Eiji Usatsuka. Light Novel ini mendapatkan adaptasi Manga oleh Soto pada tahun 2016.

Share.