Visual Novel Romantis Omoide Kakaete Ai Ni Koi Rilis Februari 2023 Untuk Ps4 Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


– Donasi Untuk Website Keren Ini –

Entergram akan merilis visual novel romantis yang dikembangkan oleh HOOKSOFT yang berjudul Omoide Kakaete Ai ni Koi!! untuk PlayStation 4 dan Switch pada tanggal 22 Februari 2023 di Jepang seharga 8.228 yen. Edisi terbatas seharga 10.970 yen juga akan tersedia, yang mencakup permadani B2, tema lagu, dan CD soundtrack.

Visual novel romantis Omoide Kakaete Ai ni Koi!! pertama kali dirilis untuk PC pada 24 September 2021 di Jepang.

Sinopsis diambil dari VNDB;

– Ikuti ANP Eksklusif di Line –Add friend

Musim semi, musim pertemuan dan perpisahan. Ini liburan musim semi, dan Sakawa Haruki akan masuk ke kelas 3 SD.

Kelompok teman masa kecilnya meliputi: Kuriyama Tomari, Tokorozawa Iku, dan Sugou Chisato. 2 gadis baru baru saja bergabung dengan grup: Harunohara Yuuna, yang tinggal di kota sebelah, dan Nishitani Shizuru, yang baru saja pindah ke lingkungan itu.

Ironisnya, pada saat yang sama 2 gadis ini bergabung, Haruki harus pindah dari rumah dan teman masa kecilnya.

Visual Novel Romantis Kakaete Ai ni Koi!! - Visual
Visual Novel Romantis Kakaete Ai ni Koi!! – Visual

Selama musim semi bertahun-tahun kemudian, ayah Haruki dipindahkan untuk bekerja di luar negeri. Haruki memutuskan untuk tinggal di Jepang untuk berkonsentrasi pada ujian masuk universitas, dan akhirnya tinggal di apartemen milik seorang kerabat. Apartemen ini kebetulan berada di kota yang sama tempat dia berpisah dari teman masa kecilnya.

Dengan demikian, rel takdir menyebabkan Haruki dan teman masa kecilnya bertemu sekali lagi.

Haruki khawatir gadis-gadis itu tidak akan menerimanya di grup seperti yang mereka lakukan di masa lalu, tetapi meskipun ada jeda yang panjang, mereka senang melihatnya dan menyambutnya kembali dengan hangat. Namun, fakta bahwa gadis-gadis ini telah tumbuh menjadi wanita cantik membuat Haruki merasa lebih malu daripada senang.

Saat mereka mengenang masa lalu, mengisi kekosongan di antara saat mereka berpisah, dia akan mengenal mereka dan mungkin menjalin hubungan dengan salah satu dari mereka…

Musik Pembuka Ai ni Koi!!

– Donasi Untuk Pengembangan –
Share.