Perilisan Black Clover Mobile Diundur

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


– Donasi Untuk Website Keren Ini –

Penerbit Pearl Abyss yang membuat game OPEN WORLD MASSIVE MMORPG populer yaitu Black Deser Online, dan pengembang Vic Game Studio mengumumkan game Black Clover Mobile umumkan judul resminya yaitu Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King dan dirilis untuk iOS dan Android pada paruh pertama tahun 2023 di seluruh dunia sebagai game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Ini merupakan pengumuman bahwa game ini diundur yang direncakan rilis pada tahun 2022, tetapi konfirmasi pertama dari rilis di seluruh dunia. Tes beta tertutup global juga direncanakan.

Selain itu, situs web teaser telah dibuka dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Korea. Berikut adalah prolog game, melalui situsnya;

– Ikuti ANP Eksklusif di Line –Add friend

Prolog

Sepertinya umat manusia berada di ambang kehancuran oleh iblis. Semua tampak hilang sampai seorang penyihir tunggal melangkah maju. Setelah kemenangannya, dia dinobatkan sebagai Raja Penyihir, dan kisahnya menjadi legenda.

Sihir adalah segalanya di dunia ini. Asta, terlahir tanpa sihir, berjanji kepada temannya bahwa suatu saat dia akan menjadi Raja Penyihir!

Trailer Prolog Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King

Pesan Dari Pengembang

– Donasi Untuk Pengembangan –
Share.